Lowongan Kerja Medan November 2021 D3/S1 Di PT Pulau Sambu (Sambu Group).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Melamar pekerjaan bukanlah perkara yang bisa dilalui dengan mudah. Kamu harus mempersiapkan banyak hal agar kemungkinan diterimanya besar. Dalam melamar pekerjaan, ijazah saja tidak akan cukup. Nilai-nilai yang tampil dalam transkrip pun tak akan membantu banyak. Karena pada dasarnya ijazah hanya syarat minimum saja. Selebihnya kamu harus memiliki kemampuan yang mumpuni dan membuat perusahaan sulit untuk menolak. Banyak cara untuk mempersiapkan diri sehingga anda bisa menjadi kandidat utama apabila melamar pekerjaan. 

Sebelum melamar pekerjaan ke sebuah perusahaan.  Ada baiknya kamu memerhatikan hal di bawah ini. Dengan memerhatikan hal-hal tersebut, jaminan kamu diterima akan semakin besar. Bahkan sekali menyebar lamaran, banyak perusahaan akan meminta kamu bergabung dan menjadi bagian dari lingkungan kerja mereka. Sebelum lamaran kamu layangkan ke sebuah perusahaan. Ada baiknya kamu mempelajari perusahaan tersebut. Coba melakukan riset mendalam mengenai apa saja yang ada di sana. Bagaimana lingkungan kerja dan jenjang kariernya. Kamu bisa bertanya kepada seseorang yang mungkin pernah atau masih bekerja di sana, dan mengorek informasi yang kamu butuhkan. Atau kamu juga bisa membuka situs web perusahaan dan membacanya. Jika perusahaan tersebut memang bagus, tak ada salahnya untuk mencoba melamar. Meski mendapatkan pekerjaan memang sulit, tapi kita tak mau juga kan bekerja di sembarangan tempat? 

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Pulau Sambu (Sambu Group). PT Pulau Sambu (Guntung) didirikan pada tahun 1983 di Guntung, Provinsi Riau. Sejak awal, produk utama PT Pulau Sambu (Guntung) adalah krim santan kelapa dan kelapa parut kering. PT Pulau Sambu (Guntung) merupakan pemasok kelapa parut untuk industri gula dan cokelat ternama di Eropa, Amerika Utara, Australia, Timur Tengah, dan Tiongkok. Krim santan kelapa dengan merek Kara kini populer di berbagai pasar di Asia, Australia, dan Eropa. Dengan semakin populernya hidangan Asia yang menggunakan krim santan kelapa sebagai bahan utamanya, pasar krim santan kelapa akan berkembang dan meluas ke seluruh dunia. 



Saat ini PT Pulau Sambu (Sambu Group) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

MANAGEMENT TRAINEE (MT)

Kualifikasi :

  • Laki-laki/Perempuan
  • Usia 21 – 29 Tahun
  • Pendidikan D3/S1
  1.   Manajemen
  2.  Akuntansi
  3.  Kimia
  4.  Biologi
  5.  Teknik Kimia
  6.  Teknologi Hasil Pertanian
  7.  Teknologi Hasil Pangan
  8.  Teknologi Pangan
  9.  Teknik Industri
  10.  Teknik Mesin & Teknik Elektronika
  11.  Teknik Sipil
  12.  Teknik Lingkungan

  • Memiliki keahlian dalam bidangnya
  • Memiliki kemapuan Bahasa Inggris menjadi point lebih
  • Memiliki pemahaman tentang Food Safety
  • Memiliki kemampuan analisa dan komunikasi yang baik
  • Fresh Graduate dipersilahkan melamar
  • Bersedia ditempatkan di PT Pulau Sambu (Guntung) Indragiri Hilir, Riau

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke 

Email : recruitment@psg.co.id

Subject: Nama_Jurusan

Posting Komentar

0 Komentar