Lowongan Kerja Medan November 2021 D3/D4 di PT Royal Teknik Gemilang.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update. Di era seperti sekarang ini, personal branding adalah salah satu hal yang paling penting agar anda dapat diterima pekerjaan. Coba buatlah personal branding sesuai dengan kemampuan anda. Buatlah diri anda terlihat seprofesional mungkin dan setiap orang yang mengenal anda mengakui kemampuan anda. Anda dapat memanfaatkan media sosial seperti linkedin untuk memperkuat branding anda. Dengan menggunakan media sosial seperti itu anda akan terlihat makin profesional. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang anda kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. 

Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang. Mental yang matang akan menghindari anda dari hal-hal buruk. Ada banyak hal buruk yang terjadi pada orang yang hebat dan memiliki keahlian tinggi. Namun ketika wawancara kerja kegugupan membuat dirinya gagal masuk dan diterima kerja. Perusahaan yang tertarik dengan berkas yang anda kirim pasti akan menghubungi lagi untuk melakukan wawancara. Mereka akan menanyakan banyak hal terkait dengan keinginan pekerjaan serta hal-hal lain yang sepertinya tidak nyambung. Dalam wawancara, kamu tak perlu bingung dan gugup. Persiapkan mental kamu dengan matang. Mental yang matang akan menghindari anda dari hal-hal buruk. Ada banyak hal buruk yang terjadi pada orang yang hebat dan memiliki keahlian tinggi. Namun ketika wawancara kerja kegugupan membuat dirinya gagal masuk dan diterima kerja. 

Mungkin ada deretan tulisan yang panjang didalam CV anda. Entah itu prestasi akademik yang pernah didapat ketika masih aktif sebagai mahasisa atau karena banyak kegiatan yang pernah anda ikuti. Faktanya hanya sedikit perusahaan yang benar-benar membaca CV yang ditulis oleh setiap pelamar kerja. Apalagi jika CV yang anda buat tidak relevan dengan jenis pekerjaan yang anda lamar. Pastikan anda memiliki kemampuan yang sesuai dengan pekerjaan yang anda lamar. Jika tidak, maka anda dapat belajar agar kemampuan anda bisa digunakan sesuai dengan pekerjaan yang akan dilamar. Anda dapat mengikuti kursus untuk mempelajari bidang tersebut. Atau anda juga dapat meminta teman anda yang berprofesi sama untuk mengajari anda. Jika anda saat ini masih berstatus sebagai fresh graduate, maka anda dapat mengambil pekerjaan lepas atau freelance untuk memperdalam pengalaman anda dalam bekerja. Dengan begitu kemampuan yang anda miliki akan semakin tinggi dan tentu saja anda tidak akan gugup saat melamar pekerjaan. Sebelum bekerja, pastikan didalam diri anda jika anda ingin bekerja dengan serius dan tidak mudah mengeluh. 

Bekerja di dalam perusahaan biasanya selalu memberikan tekanan pada diri anda. Untuk itu anda harus benar-benar memastikan jika diri anda sanggup bekerja dibawah tekanan. Apalagi jika perusahaan menerapkan kebijakan pemindah tugasan keluar kota maka anda harus siap kapanpun. Jika anda selalu ditolak saat melamar kerja, artinya ada sesuatu yang salah didalam diri anda. Untuk itu anda harus memperbaiki diri anda dan memperhatikan apa yang salah didalam diri anda. Selain itu pastikan diri anda tetap selalu semangat menghadapinya karena itu adalah salah satu tahapan yang akan membuat anda menjadi orang yang lebih baik lagi. Mungkin banyak orang percaya bahwa masa depan itu bisa diramal. Pada dasarnya, mengetahui bagaimana kondisi Anda di masa depan memang bisa dilakukan, tetapi bukan dengan cara diramal, melainkan diprediksi. Anda bisa mengetahui masa depan Anda dengan cara membentuk sendiri masa depan yang diinginkan. Hal yang sangat mendukung prediksi tersebut adalah dengan melakukan tindakan nyata. Tindakan nyata dengan kata lain adalah pelaksanaan ide, konsep, atau gagasan, kemudian mengubahnya menjadi sesuatu yang memberikan hasil nyata pula dan dapat memberikan perubahan di masa mendatang.  Anda pasti tahu betul bahwa waktu tak mungkin berputar dan terulang kembali. Dengan fakta tersebut, kita dapat belajar untuk tidak menyia-nyiakan setiap kesempatan yang datang. Karena waktu akan terus bergerak maju, jadi selagi masih bisa, ambil setiap kesempatan dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya. Jangan terbiasa untuk menunda apapun, karena dengan kebiasaan buruk tersebut, tanpa Anda sadari sudah banyak kesempatan yang terbuang sia-sia. Jangan sampai Anda merasa menyesal di kemudian hari karena sudah melewatkan kesempatan yang ada. Itu tadi adalah  hal yang harus anda persiapkan saat akan melamar pekerjaan. Anda dapat mencobanya dan semoga berhasil.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Royal Teknik Gemilang. Kami PT. Royal Teknik Gemilang merupakan Authorized Service Center & Part produk GEA, RSA dan Getra. Service point kami berada 35 kota besar di seluruh Indonesia. Kami senantiasa berorientasi kepada kepuasan pelanggan dengan memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer kami. saat ini kami membutuhkan beberapa posisi.



Saat ini PT Royal Teknik Gemilang membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

KOORDINATOR / KEPALA TEKNISI

Kualifikasi :

  1. Usia maksimal 40 tahun 
  2. Pendidikan minimal D3 (Listrik/Elektronik/Refrigerasi Tata Udara) atau setara 
  3. Memiliki pengalaman After Sales Service di bidang elektronik (Minimal 3 tahun) 
  4. Memiliki kemampuan di bidang pendingin dan alat dapur komersial serta memahami masalah serta perbaikan mesin pendingin (kulkas, freezer, chiller) lebih diutamakan
  5. Mampu mengoperasikan komputer
  6. Pekerja keras, menyukai tantangan dan memiliki jiwa kepemimpinan 
  7. Bertanggung jawab dan disiplin 
  8. Mampu berkomunikasi dalam Bahasa Inggris atau Mandarin (lebih disukai) 
  9. Bersedia di training di Jakarta atau Surabaya
  10. Penempatan untuk banyak kota di seluruh Indonesia
  11. Bersedia ditempatkan sesuai kebutuhan perusahaan

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar