Lowongan Kerja Medan Desember 2021 S1 Di PT Hotel Indonesia Natour (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Desember 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Hotel Indonesia Natour (Persero) / HIN adalah Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pelayanan jasa perhotelan dan kini memiliki nama bisnis/komersial Inna Hotels & Resorts yang didirikan pada tahun 5 Agustus 1962. PT HIN (Persero) merupakan hasil penggabungan dari PT Hotel Indonesia International dan PT Natour berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 89 Tahun 1999 tanggal 13 Oktober 1999, Akta Notaris Batsail Untajana SH. No. 17 tanggal 30 Januari 2001 dan Keputusan Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Nomor C.264.2 / HIT.01.01 Tahun 2001 tanggal 19 Maret 2001, diumumkan dalam Berita Negara Republik Indonesia No. 4521 dan Berita Negara Republik Indonesia No. 56 tanggal 13 Juli 2001. Penggabungan kedua perusahaan tersebut makin memperkuat dan memperluas jaringan hotel, yang semula berada di lima provinsi menjadi tujuh provinsi.

HIN memiliki 14 unit hotel dan resort di Bali, Jawa, dan Sumatera yakni Inaya Putri Bali Nusa Dua, Grand Inna Kuta, Grand Inna Padang, Grand Inna Bali Beach, Grand Inna Malioboro, Grand Inna Tunjungan, Grand Inna Samudra Beach, Grand Inna Medan, Inna Bali Beach Garden, Inna Bali Beach Resort, Inna Tretes Hotel & Resort, Inna Parapat Hotel & Resort, Inna Sindhu Beach Hotel & Resort, dan Inna Bali Heritage Hotel. HIN melaksanakan program transformasi perusahaan 2017-2021; sejalan dengan penugasan yang diberikan oleh Kementerian BUMN, dimana pada tanggal 28 September 2016 Menteri BUMN Rini Soemarno membentuk konsolidasi seluruh hotel yang dimiliki BUMN dalam sinergi Hotel Indonesia Group (HIG), dimana HIN ditunjuk sebagai koordinator. PT HIN melalui Inna Group memiliki visi untuk menjadi Perusahaan dengan jaringan perhotelan bertaraf internasional, berbudaya dan berkepribadian Indonesia yang berbasis integritas dan pengembangan potensi karyawan untuk menghasilkan Share holders Value yang memuaskan dimanapun berada.



Saat ini PT HIN membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

  1. Corporate Secretary
  2. Internal Audit
  3. Risk Management
  4. IT Operation
  5. Corporate Strategy
  6. Legal

Kualifikasi :

  1. Pendidikan minimal sarjana S1
  2. Pengalaman bekerja minimal 10 tahun dibidang yang sama
  3. Khusus IT Operation (freshgraduate)
  4. Mampu bekerja mandiri dan didalam tim
  5. Sertifikasi sesuai bidang terkait

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda DI SINI

Lamaran ditutup 05 Desember 2021

Posting Komentar

0 Komentar