Lowongan Kerja D3/S1 PT Tiga Ruang Imaji (Seruni Belajar) Medan November 2021





rekrutmedan.com - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Karir yang sukses adalah cita-cita semua orang. Dengan karir yang sukses, fisik, psikis, dan sosial akan jauh lebih sehat karena semua kebutuhan dan keinginan bisa terpenuhi. Tahta tinggi, harta berlimpah, selalu cukup uang untuk membeli barang mewah, makan enak di restoran dan hotel bintang lima, naik pesawat dengan kursi kelas utama berkeliling dunia, betapa bahagianya hidup sebagai orang kaya dengan karir yang sukses. Untuk bisa ke sana, kita harus tahu kunci sukses meniti karir dan sebelumnya kita harus memahami definisi yang benar tentang karir yang sukses.

Belajar sesuatu yang baru dapat membuat Anda merasa lebih baik tentang diri Anda sendiri. Selain tentunya, meningkatkan nilai ketrampilan Anda.

Apabila Anda tidak ingin menghabiskan banyak anggaran untuk kursus, Anda dapat melakukan kursus online gratis.

Anda dapat dengan mudah menemukan kelompok pencari kerja melalui situs online.

Berikut ini kami bagikan info Loker Medan dari PT Tiga Ruang Imaji (Seruni). Seruni Belajar adalah sebuah aplikasi belajar online dengan metode personal, kelompok dan terintegrasi yang didesain untuk meningkatkan minat belajar dan pemahaman siswa terhadap materi pelajaran guna mendapatkan nilai akademis yang lebih baik.

Seruni membuka rekrutmen sebagai:

1. Android Developer

2. Back-End Developer

3. Front-End Developer






Follow IG kami di @rekrutmedan1

Tata Cara Pelamaran

Apabila Anda berminat, silakan kirim berkas lamaran Anda ke:

tri@serunibelajar.co.id

Posting Komentar

0 Komentar