Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 SMA/SMK/Sederajat/ D3/S1 Di PT Propadu Konair Tarahubun (Plantation Key Technology).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Propadu Konair Tarahubun (Plantation Key Technology). Semua komunikasi resmi yang mengatasnamakan PKT adalah tetap melalui email dengan domain (nama staff/departemen)@pkt-group.com. Jika ada hal yang mencurigakan dapat menghubungi Kami melalui website www.pkt-group.com .

PT. Propadu Konair Tarahubun ( PT.PKT) adalah perusahaan yang bergerak dibidang Tekhnologi dan Industri Perkebunan berdasarkan Teknologi yang diciptakan oleh Plantation Key Technology LLC (USA). 

Filosofi Green, Trust, Tech kami adalah bagian dari usaha berkelanjutan kami untuk membantu pemerintah dan individu dalam meningkatkan produktivitas perkebunan sekaligus melestarikan lingkungan. Kami percaya bahwa tanggung jawab kami terhadap generasi generasi penerus untuk melestarikan alam. Kami juga percaya akan pembangunan hubungan kepercayaan dengan memberikan solusi solusi terbaik pada klien atas berbagai permasalahan tanaman mereka, berdasarkan sistem Tailor-made ( Pembuatan pupuk secara khusus yang disesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi tanaman). Kami senantiasa mengadakan penelitian untuk memajukan teknologi pupuk dan perkebunan kami, demi memajukan industri sekaligus berkontribusi terhadap perkembangan sains dan teknologi.



Saat ini PT Propadu Konair Tarahubun (Plantation Key Technology) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Staff Lapangan (Asisten / Mandor)

Kualifikasi :

  1. Tidak ada syarat pendidikan, karena diutamakan yang berpengalaman
  2. Bersedia bekerja pada 2 lokasi yaitu Medan (homebase) dan diseluruh wilayah operasional perusahaan
  3. Berpengalaman minimal 3 tahun di perkebunan kelapa sawit
  4. Tidak masalah tinggal di kebun yang berpindah pindah dengan waktu yang cukup lama
  5. Kondisi kesehatan fisik dan mata harus sangat baik
  6. Mampu berkomunikasi dan menjelaskan sesuatu dengan baik
  7. Bisa bertugas di semua jenis kebun
  8. Mau belajar, Jujur, Inisiatif dan Teliti
  9. Pekerja keras, mampu bekerja dibawah tekanan, dan mudah beradaptasi

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar