Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 SMA/SMK Sederajat Di PT Home Credit Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Home Credit Indonesia. Home Credit Group adalah penyedia layanan pembiayaan konsumen global yang terkemuka dan memiliki pangsa pasar yang kuat di seluruh Eropa, Asia, dan Amerika. Kami berfokus untuk menyediakan pembiayaan yang terjangkau, fleksibel, mudah dan nyaman bagi pelanggan melalui sistem pemrosesan pembiayaan kami yang canggih. Sejalan dengan rencana pertumbuhan strategis kami, Home Credit meluncurkan kegiatan usaha di Indonesia pada tahun 2013. Perjalanan kami di Indonesia dimulai di daerah Jakarta dan bertujuan untuk berkembang ke daerah lainnya di Indonesia. Saat ini kami di luar Jabodetabek kami sudah beroperasi di kota-kota besar Pulau Jawa, Sumatra, Kalimantan, Sulawesi, dan Bali. Kota-kota lainnya akan segera menyusul.

Kami menawarkan jasa pembiayaan konsumen langsung di toko (pembiayaan langsung non-tunai di gerai-gerai ritel) bagi pelanggan berkualifikasi yang ingin membeli barang-barang konsumsi tahan lama seperti perangkat rumah tangga, elektronik, ponsel dan perabot. Seiring diperluasnya jaringan distribusi kami, penawaran produk kami juga akan bertambah. Indonesia adalah salah satu negara yang paling menjanjikan dengan pertumbuhan tercepat yang memiliki populasi terbesar keempat di dunia. Indonesia menawarkan kesempatan bisnis yang luar biasa bagi Home Credit dan merupakan tambahan yang penting bagi portofolio global Home Credit. 

Saat ini PT Home Credit Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Sales Counter (SPG/SPB) Pematangsiantar

Kualifikasi :

  • Lulusan minimal SMA/SMK sederajat
  • Usia 18 - 35 tahun
  • Ramah, Komunikatif, dan Proaktif
  • Dapat mengoperasikan Gadget/Notebook/Laptop
  • Bersedia ditempatkan di Area PEMATANGSIANTAR
  • Bersedia ditempatkan di outlet rekanan Home Credit Indonesia, baik di street area ataupun Mall area yang ada di wilayah domisili anda
  • Bersedia mengikuti jam kerja yang telah ditentukan
  • Bersedia mengikuti proses seleksi dan training sesuai lokasi dan waktu yang ditentukan
  • Tidak sedang menjalani kegiatan perkuliahan

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar