Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 SMA/SMK Di Sentracon Gemilang - S&G Indonesia Group.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Sentracon Gemilang - S&G Indonesia Group. Sentracon Gemilang adalah anak perusahaan dari S&G Indonesia yang khusus bergerak sebagai kontraktor penyedia solusi coating dengan main brand STARKFLOOR dengan tipe epoxy, polyurethane, dan acrylic dan polishing dengan Klindex System.

Sentracon Gemilang berkomitmen membantu pelaku usaha dengan memberikan solusi yang tepat guna dan cost effective dalam menciptakan lingkungan yang sehat, indah, dan kuat, terutama pada Industri farmasi, makanan & minuman, packaging, rumah sakit, sekolah dan industri lain-nya yang memiliki standar higienitas tinggi.



Saat ini Sentracon Gemilang - S&G Indonesia Group membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Sales Representative - Work From Where You Are

Deskripsi Pekerjaan

  • Individu si poaisi ini bertugas
  • Membantu customer menemukan soluai yang lebih baik
  • Pengembangan area untuk mempeluas jangkauan menjadi tujuan utama, itu sebabnya syarta utamanya adalah mebganl dengan baik area kerjanya
  • Tanpa ada nya pengawasan setiap hari, maka individu dengan rasa tanggung jawab san kemampuan mandiri yang baik akan sangat diperlukan

Kualifikasi :

SMA, SMU/SMK/STM

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar