Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 S1 Di PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia.





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia. Tokio Marine Life Insurance Indonesia Sejak berdiri tahun 1897 sebagai kelompok perusahaan asuransi umum tertua di Jepang, Tokio Marine Group terus mengembangkan bisnisnya secara global, mulai dari asuransi umum ke asuransi jiwa serta meluas ke seluruh dunia. Jaringan internasional terus bertumbuh dan tersebar di lebih dari 483 kota dan 39 negara. Tokio Marine Group hadir di Indonesia melalui PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia (TMLI) yang mulai beroperasi di tahun 2012.

TMLI menyediakan beragam produk asuransi jiwa dan solusi finansial sesuai kebutuhan nasabah, termasuk di dalamnya asuransi syariah, asuransi kesehatan, perencanaan keuangan, jaminan pensiun, dan perencanaan pendidikan yang dipasarkan melalui jalur distribusi agensi dan jalur distribusi lainnya. Sampai dengan September 2019, TMLI telah memiliki 12 kantor pemasaran yang tersebar di seluruh Indonesia dan akan terus berekspansi ke kota-kota lainnya.



Saat ini PT Tokio Marine Life Insurance Indonesia membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Management Trainee (Medan)

Kualifikasi :

  • Maximum age of 26 years old.
  • Minimum bachelor’s degree (S1), fresh graduate or with maximum 2 years of work experience.
  • Able to communicate in English.
  • Having interest in or being passionate about marketing, sales, and business development.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar