Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 Di Permata Hijau Group (PHG).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Permata Hijau Group (PHG). Permata Hijau Group (PHG), sebuah perusahaan kelapa sawit terintegrasi, didirikan pada tahun 1984 dengan bisnis inti di perkebunan kelapa sawit. Saat ini, PHG merupakan operasi terintegrasi penuh yang mencakup seluruh rantai nilai minyak sawit; dari perkebunan hulu hingga industri tengah dan hilir, untuk menghasilkan produk bernilai tambah dan mengirimkan produk kami ke seluruh dunia dengan solusi logistik yang efisien untuk pelanggan kami.

Keberhasilan kami dikaitkan dengan pendirian jangka panjang kami di industri, pemanfaatan teknologi canggih untuk pabrik, skala ekonomi tinggi dan sifat terintegrasi dari operasi kami untuk menghasilkan produk berkualitas tinggi dan hemat biaya yang kami lewati kepada konsumen, pemasok, dan komunitas kami melalui aktivitas bernilai tambah. Kami terus melayani pelanggan kami dalam jangka panjang, dan untuk menanggapi kebutuhan dan tuntutan mereka yang terus berubah.

PHG adalah anggota RSPO yang bereputasi baik, menekankan pada kelestarian lingkungan dalam mengelola operasi perkebunan dan manufakturnya dan berkomitmen penuh dalam langkah efisiensi energi dan pengurangan keseluruhan penggunaan bahan bakar fosil, seperti memprakarsai Mekanisme Pembangunan Bersih (CDM) yang diprogramkan sesuai Perjanjian Protokol Kyoto. Keberhasilan pelaksanaan proyek ini mengarah pada produksi produk turunan berbasis kelapa sawit yang sadar lingkungan yang sebagian besar bebas dari bahan bakar fosil. Dengan jaringan distribusi kami yang luas, tim yang berpengetahuan luas dan energik, kami sekarang menjadi perusahaan kelapa sawit yang terintegrasi penuh dan salah satu eksportir utama produk kelapa sawit.


MANAGEMENT TRAINEE PROGRAM (MT) 2021

Dari waktu ke waktu, kami di Permata Hijau Group merekrut lulusan terbaik yang akan ditempatkan di berbagai bidang bisnis kami melalui program Management Trainee.

Anda akan mengikuti program komprehensif selama 12 (dua belas) bulan yang akan mempersiapkan Anda untuk menjadi pemimpin masa depan bisnis kami.

Program ini terdiri dari beberapa tahap di mana Anda harus menjalankan nilai dan perilaku PHG. Anda harus menunjukkan kegigihan tinggi, semangat dan kecerdasan untuk memenuhi standar perilaku tersebut.

Function

1. Technical/ Engineering

2. Finance/ Administration

3. Agronomi/ Pertanian

4. Commercial/ Marketing/ Sales

5. Legal/ General Affairs

6. Human Resource

Anda akan mendapatkan paparan tentang PHG serta prinsip-prinsip, nilai-nilai dan kode etik yang kami jalankan, termasuk rantai nilai bisnis kami dari awal hingga akhir. Selama mengikuti program, Anda akan memperoleh pengetahuan mendalam mengenai fondasi perusahaan melalui pelatihan dan berbagai tugas. Pada akhir program, Anda akan ditempatkan di posisi dan tanggung jawab tertentu.

Untuk dapat mengikuti proses seleksi Program Management Trainee, Anda perlu mengkombinasikan kemampuan di bidang akademis dengan kepemimpinan yang kuat yang dapat dibuktikan melalui persyaratan di bawah ini:

1. Lebih diutamakan Pria

2. Fresh Graduate

3. Minimal S1 Jurusan

   1. Teknik ( Teknik Kimia, Teknik Kimia, Teknik Mesin, Teknik Indusri, Teknik 

      Elektro, Teknik Sipil).

   2. Pertanian

   3. Hukum

   4. Komunikasi

   5. Manajemen

   6. Akuntansi

4. IPK min 3.00

5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja permata hijau group.

Proses Seleksi

1. Tahap Praseleksi

Setelah kami menerima formulir aplikasi Anda, kami akan menganalisis profil dan latar belakang Anda. Pengalaman, pencapaian dan keahlian khusus yang anda miliki akan menjadi nilai tambah tersendiri bagi kandidat.

2. Tahap Seleksi

a. Assessment HRD

Melaksanakan assessment terhadap seluruh pelamar untuk dapat mengetahui kepribadian, tingkat kecerdasan, logika verbal serta bakat teknik/ administrasi Anda. Tujuan dari assessment ini adalah untuk memberikan kami informasi tambahan mengenai kesesuaian profil Anda dengan Program Management Trainee.

b. Seleksi Awal

Kandidat yang telah lulus dari Assessment diatas dan yang sesuai dengan kualifikasi yang diminta maka akan diseleksi oleh HR Dept. bersama Department yang membutuhkan.

c. Wawancara

i. Wawancara Awal dengan HR Dept.

Selama proses wawancara ini, kami akan menggunakan teknik wawancara berbasis kompetensi dan pengalaman nyata dalam hidup Anda. Jadilah diri sendiri dan tetaplah percaya diri!

ii. Wawancara Teknis dengan User.

Kandidat akan diwawancara langsung oleh Pimpinan Department/ Unit atau Direksi untuk jabatan tertentu.

3. Medical Test

Anda akan diminta untuk mengikuti pemeriksaan kesehatan standar pra-kerja di Perusahaan. Tes kesehatan dilakukan pada klinik yang direkomendasikan oleh Perusahaan meliputi pemeriksaan fisik, urine rutin, darah rutin dan rontgen thorax.

4. Penawaran Pekerjaan

Kami akan menghubungi dan memberikan informasi lebih lanjut tentang jadwal Program Management Trainee yang akan dilaksanakan.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke 

Email : recruitment@permatagroup.com dengan subjek e-mail “PMT2021_Jurusan”. Contoh:”PMT2021_(Teknik Mesin)”.


Jalan Iskandar Muda No. 107 Medan 20154 Sumatera Utara, Indonesia

Posting Komentar

0 Komentar