Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 Di PT Anugerah Langkat Makmur





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Anugerah Langkat Makmur. PT. Anugerah Langkat Makmur adalah sebuah Perusahaan Agrobisnis yang memfokuskan kegiatan bisnisnya di sektor perkebunan kelapa sawit dan pabrik kelapa sawit. Keputusan untuk masuk ke dalam industri minyak sawit didasarkan pada kenyataan bahwa itu adalah bisnis yang sangat menguntungkan.

Kelapa sawit dikenal sebagai tanaman yang sangat produktif dibandingkan dengan jenis komoditas perkebunan, dan memiliki kemampuan beradaptasi yang tinggi terhadap perubahan iklim. Selain mengelola proyek perkebunan inti.

PT. Anugerah Langkat Makmur juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma yang dimiliki oleh masyarakat setempat. Plasma Program ini didanai melalui skema kredit yang tersedia untuk anggota Koperasi Primer (KKPA) dan didukung oleh pemerintah, sebagai sarana untuk mengembangkan perkebunan yang dimiliki oleh anggota Koperasi. Selain itu Perseroan juga mengembangkan proyek-proyek perkebunan plasma di bawah program Petani Perkebunan Inti (PIR-Trans) untuk mendukung program transmigrasi.



Saat ini PT Anugerah Langkat Makmur membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

KEPALA TATA USAHA

Deskripsi Pekerjaan :

  • Usia, Maksimal 45 Tahun
  • Pendidikan min. S1 Akuntansi
  • Memiliki pengalaman kerja sebagai Kepala Tata Usaha di bidang Perkebunan atau Industri Kayu
  • Mengelola Kas Operasional
  • Memeriksa kelengkapan dan kebenaran Laporan Kas Operasional Bulanan
  • Menyusun Rencana Kerja dan Anggaran Tahunan dan Rencana Kerja Bulanan
  • Memeriksa ketepatan perhitungan dan pembukuan gaji karyawan
  • Menyetujui dan memeriksa kelengkapan dan kebenaran administrasi penerimaan barang masuk dan pengeluaran barang dari gudang 

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar