Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 D3/D4 Di PT Zona Edukasi Nusantara (Zenius Education).





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Zona Edukasi Nusantara (Zenius Education). Zenius didirikan oleh para guru yang memiliki perhatian & keprihatinan terhadap kualitas pendidikan di Indonesia. Dari perhatian & keprihatinan itu, di tahun 2004 para pendiri Zenius meracik metode pembelajaran untuk siswa, sekaligus menanamkan cara belajar yang tak hanya efektif secara akademis, tapi juga menumbuhkan semangat “lifelong learning” untuk para penggunanya.

Metode belajar tersebut kemudian diaplikasikan di sebuah lembaga bimbingan belajar & ternyata menuai respon yang sangat positif. Untuk memperluas jangkauan agar semakin banyak siswa yang terbantu, para pendiri Zenius mulai membuat video pembelajaran & disebarkan dalam bentuk CD & DVD.

Di tahun 2007, PT Zenius Education resmi berdiri, dari sana semakin banyak inovasi-inovasi yang lahir, mulai dari website zenius.net, Zenius Xpedia, dan Zenius App. Saat ini, Zenius telah membuat lebih dari 80.000 video materi dan ribuan latihan soal yang telah membantu jutaan siswa untuk mencapai impian mereka. Hingga di Januari 2020 lalu, Zenius mendapat dukungan pendanaan Seri A yang menjadi bensin terobosan & inovasi seru untuk mendukung aktivitas belajar mengajar di Indonesia.

Zenius percaya bahwa pendidikan lebih dari sekadar menerima nilai bagus atau pekerjaan yang layak. Pendidikan seharusnya tentang memungkinkan siswa untuk terus belajar dan tumbuh. Kami berusaha keras untuk berkontribusi bagi masyarakat dengan visi, "Merangkai Indonesia yang cerdas dan cerah."



Saat ini PT Zona Edukasi Nusantara (Zenius Education) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Business Development Officer - Medan

Kualifikasi :

  • Minimal 1 years experience as merchant acquisition (experience from education, FMCG, pharmacy, or fintech background will be a plus).
  • Expert in data processing & analyzing.
  • Target oriented.
  • Familiar to be working at a fast working pace.
  • Love traveling (you will travel a lot).

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda ke  DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar