Lowongan Kerja Medan November 2021 D3/S1 Di PT Shopee International Indonesia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan November 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Shopee International Indonesia. Shopee adalah No. 1 Tempat Belanja Online se-Indonesia. Shopee merupakan sebuah platform yang dirancang khusus untuk menyuguhkan pengalaman berbelanja online yang mudah, aman dan cepat dengan sistem pembayaran dan dukungan logistik yang kuat. Shopee memiliki tujuan untuk terus berkembang menjadi e-commerce pilihan utama di Indonesia. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk, mulai dari Elektronik, Perlengkapan Rumah, Kesehatan, Kecantikan, Ibu & Bayi, Fashion hingga Perlengkapan Olahraga.



Saat ini PT Shopee International Indonesia kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan November 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Shopee International Indonesia Persada dengan kualifikasi sebagai berikut.

Seller Acquisition (Contract-based)

Be a part of the team that drives Shopee business development by creating strategic plans for the growth of Shopee sellers, expanding Shopee sellers’ coverage, as well as conducting events and activities to maintain good relationships with sellers

Requirements

  1. Minimum Diploma’s degree from reputable university
  2. Candidates with 0 to 1 year of working experience are welcomed
  3. Driven and motivated
  4. Logical thinking and strong problem solving skills
  5. Great interpersonal and public speaking skills
  6. Reliable and a good team player to thrive in a fast-paced environment

Should you meet our requirements above, please apply through at link below:

DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar