Lowongan Kerja Medan September 2021 S1 Di Asia Pacific Resources International Limited (APRIL)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya dalam bentuk kemasan benda cair, kertas untuk mencetak dan menulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku. Produk kami, termasuk merek kertas unggulan kami PaperOneTM, dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Bisnis kami dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan (Sustainable Forest Management Policy). Kegiatan operasional kami meliputi pabrik pulp dan perkebunan hutan tanaman dengan teknologi paling mutakhir berlokasi di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. Kami mempekerjakan secara langsung lebih dari 5.000 orang dan secara tidak langsung lebih dari 90.000 orang terlibat dalam bisnis-bisnis yang memasok atau mendukung kami.



Saat ini APRIL Group membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Engineer Development Trainee (EDP)

Requirements

  1. Bachelor/Master Degree of Engineering (Mechanical, Chemical, Electrical, Computer, Civil, Industrial, Physics Instrumentation, etc.) from reputable local & overseas universities
  2. Fresh graduate or less than 1 year working experience
  3. Placement : Pangkalan Kerinci, Riau

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar