Lowongan Kerja Medan September 2021 Min, SMA/SMKPT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) didirikan di Jakarta pada tanggal 2 Mei 2012. Memfokuskan bisnisnya dalam pemasaran dan kapabilitas sales dan pengembangan sumber daya.

PT DIKA adalah perusahaan penjualan pertama di Indonesia yang menggabungkan konsep pemasaran dan keunggulan eksekusi penjualan menangkap peluang baru untuk pertumbuhan yang menguntungkan. PT DIKA mereAkrut marketing dan sales tertentu, memberikan pelatihan, menyebarkan dan mengelola, memastikan tugas yang kita jalankan akan memenuhi harapan dan berkontribusi nilai tambah kepada klien. Menjelajahi kemampuan sumber daya manusia, kami percaya setiap orang di dunia ini diciptakan dengan potensi yang tak terduga dan nilai-nilai positif.
Saat ini, PT Danamas Insan Kreasi Andalan (DIKA) membuka lowongan kerja di kota Pematang Siantar dengan posisi berikut ini:


Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda ke melalui Whatsapp: 085762266660.

Posting Komentar

0 Komentar