Lowongan Kerja Medan September 2021 D3 Di Fastlab





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Fastlab.id fokus membantu pemerintah dalam mempercepat pemutusan mata rantai Covid-19 dengan memberikan berbagai kebutuhan produk Lab seperti PCR (Polimerase Chain Reaction) yang saat ini dibutuhkan dalam pemeriksaan kondisi dan keadaan seseorang terkait adanya kemungkinan terpapar atau terjangkit virus atau tidak.

Fastlab juga menyediakan berbagai kebutuhan medis seperti unit mobil combat COVID-19, aplikasi mobile tracking dan registrasi peserta tes, APD (Alat Pelindung Diri) berstandar WHO, Masker N95 secara khusus, dan beberapa perangkat Kesehatan lainnya.

Inovasi terus dilakukan fastlab terkait fasilitas, layanan dan pencarian solusi demi mendukung kesejahteraan dan kesehatan masyarakat menuju Indonesia Maju dan Indonesia Sehat.

Fastlab.id mengembangkan produk-produk Kesehatan yang dibutuhkan Indonesia dengan melakukan integrasi teknologi komunikasi dan informasi yang bertujuan menciptakan efisiensi dan efektifitas pelayanan dan peningkatan mutu layanan Kesehatan.

Saat ini, Fastlab.id membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda ke 
Email : hrd@intidharma.co.id with subject: position.

Posting Komentar

0 Komentar