Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 S1 Di PT Sumber Tani Agung Resources





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Oktober 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sumber Tani Agung Resources

Medan. Berdiri pada tahun 1970, PT Sumber Tani Agung Resources "STA Resources" adalah grup perusahaan kelapa sawit dan pengolahannya yang berkantor pusat di Medan, Sumatera Utara.

STA Resources memiliki areal perkebunan pabrik minyak kelapa sawit  di Propinsi Sumatera Utara, Sumatera Selatan, Kalimantan Barat dan Kalimantan Tengah. STA Resources  juga mengembangkan usaha dibidang pengolahan inti sawit, pabrik ekstraksi ampas inti sawit dan pembangkit listrik tenaga biogas.

STA Resources senantiasa tekun dan kukuh membangun tim yang profesional dan solid dengan menjaga keharmonisan antara peningkatan mutu produk, keselamatan kerja, keselarasan dengan lingkungan, dan kesehatan. Visi STA Resources adalah menjadi Perusahaan perkebunan yang unggul dan berkelanjutan



Saat ini PT Sumber Tani Agung Resources  membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan dengan kualifikasi sebagai berikut :

Posisi : 

Manager Accounting

Kualifikasi :

Sarjana (S1)

Deskripsi Pekerjaan :

  1. Mampu merencanakan, mengembangkan dan mengimplementasikan strategi akuntansi perusahaan secara tepat sesuai dengan strategi bisnis perusahaan.
  2. Mampu Mengevaluasi dan menganalisa implementasi sistem akuntansi untuk memberikan saran/masukan terhadap sistem keuangan dan strategi bisnis perusahaan.
  3. Mampu mengawasi, mengarahkan dan meninjau fungsi dan kinerja unit serta bagian akuntansi agar dapat berjalan optimal dan meningkatkan kinerja SDM Akuntansi.
  4. Mampu memonitor, mengevaluasi dan memastikan kelancaran operasional yang menyangkut kegiatan proses pencatatan, penyusunan laporan keuangan, dan analisa laporan keuangan agar dilaksanakan secara akurat, tepat waktu dan sesuai dengan pedoman Pernyataan Standar Akuntansi Keuangan (PSAK).
  5. Mampu Mengawasi dan mengkoordinasikan pengelolaan piutang usaha dan hutang usaha.
  6. Mampu berkoordinasi dengan Tim Auditor/Akuntan sehubungan dengan proses sampai dengan penyelesaian audit laporan keuangan tahunan.
  7. Pengalaman bekerja sebagai Auditor di Kantor Akuntan Publik akan menjadi nilai tambah.
  8. Memiliki jiwa kepemimpinan, tegas, proaktif, teliti dan mampu mengembangkan tim.
  9. Bersedia untuk melakukan perjalanan dinas ke Kebun dan Pabrik

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1


Cara Melamar DAFTAR

Bila Anda berminat dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 


Posting Komentar

0 Komentar