Tanggal 02 September Jadwal Tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2021 Wajib Membawa Kartu Deklarasi Sehat





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut ini kami sampaikan Informasi Jadwal Tes Seleksi Kompetensi Dasar atau SKD CPNS 2021 akan mulai dilaksanakan 2 September 2021. Pelaksanaan itu bersamaan dengan seleksi kompetensi PPPK non-Guru.

Pelaksanaan Seleksi Kompetensi Dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) 2021 mewajibkan peserta menunjukkan Kartu Deklarasi Sehat. Itu merupakan persyaratan baru karena dilakukan di tengah pandemi COVID-19.Wajib diisi dan dibawa (dicetak)

Kartu Deklarasi Sehat adalah pernyataan kondisi kesehatan peserta SKD CPNS 2021 yang disampaikan dengan kondisi sebenarnya. Sebelum mengikuti seleksi, peserta wajib mengisinya yang terdapat dalam portal https://sscasn.bkn.go.id untuk mengetahui apakah yang bersangkutan terkonfirmasi atau memiliki gejala COVID-19 atau tidak.

Deklarasi sehat wajib diisi dalam kurun waktu 14 hari sebelum mengikuti ujian seleksi dan paling lambat pada H-1 sebelum ujian.



Berikut cara mengisi kartu deklarasi sehat untuk SKD CPNS 2021:

  1. Buka laman https://sscasn.bkn.go.id
  2. Pilih menu "Login" yang terdapat pada pojok kanan atas halaman
  3. Kemudian masuk dengan mencantumkan NIK, KTP, dan password yang telah didaftarkan
  4. Klik "Masuk" pada halaman Resume Pendaftaran dan pilih "Cetak Kartu Peserta Ujian"
  5. Isi formulir dan klik simpan
  6. Cetak Kartu Deklarasi Sehat

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Demikian informasi ini kami sampaikan semoga bermanfaat.

Posting Komentar

0 Komentar