Lowongan Kerja PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) Agustus 2021





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE). Didirikan tahun 1990, PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) melayani masyarakat dalam urusan jasa kepabeanan terutama import atas kiriman peka waktu melalui gudang ‘Rush Handling’. Kecepatan dan kehandalan layanan yang konsisten dan bertanggung jawab membuat kredibilitas JNE semakin tinggi di mata pelanggan maupun mitra kerja. Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.

Seiring dengan peningkatan investasi asing, pertumbuhan ekonomi dalam negeri, dan perkembangan teknologi informasi, serta beragam inovasi produk yang dikembangkan, kinerja JNE semakin tumbuh juga berkembang di kalangan dunia usaha maupun masyarakat Indonesia.Perkembangan dunia usaha dan gaya hidup masyarakat membuat permintaan penanganan kiriman import peka semakin berkembang. Tak hanya mencakup paket kecil dan dokumen, tetapi merambah pada penanganan transportasi, logistik, serta distribusi.Peluang yang terus tumbuh ini mendorong JNE untuk terus memperluas jaringannya ke seluruh kota besar di Indonesia. Saat ini titik-titik layanan JNE telah mencapai diatas 6,000 lokasi dan masih terus bertambah, dengan jumlah karyawan lebih dari 40,000 orang.



PT Tiki Jalur Nugraha Ekakurir (JNE) membuka rekrutmen untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Mitra Kurir

Kualifikasi:

  1. Laki-laki
  2. Usia Maksimal 25 tahun
  3. Pendidikan minimal SMA/SMK Sederajat
  4. Memiliki SIM C Aktif
  5. Teliti, jujur, disiplin dan Bertanggung jawab
  6. Memiliki kendaraan roda dua
  7. Melampirkan sertifikat vaksin
  8. Penempatan Minas, Sorek, Lipat, Kain, Air Tiris, Bina Baaru, Tapung, Belilas, Rengat, Bagan Batu, Ujung Tanjung, & Pekanbaru
  9. Paling lambat 23 Agustus 2021

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke 
Email : Pku.hrd@jne.co.id

Posting Komentar

0 Komentar