Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia (PTFI) Agustus 2021





REKRUTMEDAN.COM -   Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia (PTFI) Agustus 2021  - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT Freeport Indonesia (PTFI) merupakan sebuah perusahaan afiliasi dari Freeport-McMoRan Copper & Gold Inc. dan PT Indonesia Asahan Aluminium (Persero) (Inalum). PT Freeport Indonesia menambang, memproses dan melakukan eksplorasi terhadap bijih yang mengandung tembaga, emas, dan perak.

Beroperasi di daerah dataran tinggi Tembagapura, Kabupaten Mimika, Provinsi Papua, Indonesia. Freeport Indonesia memasarkan konsentrat yang mengandung tembaga, emas dan perak ke seluruh penjuru dunia.

PT Freeport Indonesia merupakan perusahaan pertambangan yang mempunyai kegiatan berskala luas. Begitu pula dengan Indonesia yang memiliki kekayaan alam yang tidak terhitung khususnya di wilayah Timur Indonesia yaitu Papua.

Puncak chartenz merupakan pegunungan dengan salju abadi yang terletak di irian jaya papua yang mengandung material alam seperti emas, perak, tembaga dan dapat menghasilkan zat bermanfaat lain seperti molybdenum dan rhenium dari proses peleburan bijih tembaga. Dengan alasan tersebut Freeport – McMoRan yang berafiliasi dengan PT Freeport membangun kerjasama bilateral dalam bentuk investasi bersama Negara Indonesia.



Saat ini PT Freeport Indonesia yang berlokasi di Mimika – Papua kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan D4, S1 atau S2 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Fresh Graduate Program (FGP) 2021-2022

Bidang Studi

Teknik Metalurgi Teknik Otomasi (Automation)
Teknik Pertambangan Teknik Lingkungan
Teknik Kimia Fisika
Teknik Sipil/Struktur Geologi
Teknik Kelistrikan Geofisika
Teknik Kontrol/Elektronik Biologi
Teknik Mesin Kehutanan
Teknik Industri Akunting/Bisnis Akunting
Teknik Informatika Komunikasi/Sosial Politik
K3 (Kesehatan & Keselamatan Kerja)/Kesehatan Masyarakat Bisnis Administrasi Ekonomi Akunting/Ekonomi Manajemen
Geodesi Hukum

Kualifikasi Umum

  1. Persyaratan Akademik: D4, S1 atau S2 pada bidang studi yang terpilih diatas, di universitas di Indonesia atau luar negeri.
  2. Memiliki indeks prestasi komulatif minimum 2,8 dari skala 4,0
  3. Tidak lebih dari 2 tahun sejak kelulusan
  4. Memiliki pengalaman kerja terbatas (0-2 tahun)
  5. Berusia maksimal 30 tahun untuk peserta penduduk asli Papua dan maksimal 26 tahun untuk peserta bukan penduduk asli Papua.

Berkas Lamaran

  • CV
  • KTP (Salinan)
  • Kartu Keluarga (Salinan)
  • Ijazah (Legalisir)
  • Transkip (Legalisir)

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Agustus 2021 melalui alamat/email berikut:

1. Dokumen lengkap (hard copy) dikirimkan melalui Kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi, Usaha Kecil Menengah dan Tenaga Kerja Provinsi Papua di Jayapura.

Pada bagian depan amplop, tulis keterangan sebagai berikut:

  • FGP – lowongan melalui Disnakertrans Provinsi Papua
  • Nama sesuai KTP
  • Etnik : Papua (Jika bersuku Papua) / Non Papua (Jika bersuku selain suku Papua)
  • Jurusan
  • IPK

2. Dokumen lengkap (soft copy) dikirimkan melalui email ke:

ptfi_e-recruitment@fmi.com
Subjek: FGP – Nama sesuai KTP – Kota asal sesuai KTP – Jurusan
Contoh Subjek: FGP – Sandi Yohanes – Jayapura – Pertambangan.

*Pendaftaran cukup pilih salah satu (melalui hardcopy atau softcopy)

Lowongan kerja ini tidak dipungut biaya. Lamaran yang tidak memenuhi kualifikasi diatas tidak akan diproses. Hanya kandidat terbaik yang akan dipanggil untuk mengikuti seleksi tahap selanjutnya. Lamaran Lowongan Kerja PT Freeport Indonesia Agustus 2021 diterima paling lambat: 18 Agustus 2021.

Posting Komentar

0 Komentar