Lowongan Kerja Medan September 2021 SMA/SMK Di CV Medan Baru (HONDA)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari CV MEDAN BARU merupakan dealer resmi HONDA. CV Medan Baru berdiri pada tahun 1980 dan telah berpengalaman dalam bidang Penjualan Sepeda Motor Honda, Penjualan Spareparts Honda dan Service AHASS. Perusahaan ini bernaung di bawah PT. Indako Trading Coy.
Sepeda motor Honda didistribusikan oleh PT Astra Honda Motor (AHM) yang merupakan salah satu Corporate Operation PT Astra International Tbk. yang bergerak di bidang distribusi dan penjualan retail kendaraan roda dua merk Honda. Sejak tahun 1990 hingga 2013, peran Honda Sales Operation sebagai Dealer Resmi Sepeda Motor Honda terbesar di Indonesia telah menyebar di 21 Provinsi dengan jumlah Dealer Resmi lebih dari 140 Dealer, jumlah pos penjualan lebih dari 100 outlet dan memiliki lebih dari 3.550 Karyawan dengan penjualan perbulan mencapai 30.000 Unit.
Saat ini, CV Medan Baru (Honda) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:



Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda ke
CV Medan Baru
Jl. Kapt. Pattimura, No. 4, Medan
(Simpang Gajah Mada / Dekat Cambridge City)

Posting Komentar

0 Komentar