Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 SLTA/D3/S1 Di PT. Saranabaja Perkasa





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari PT. Saranabaja Perkasa, berdiri sejak tahun 1994, adalah perusahaan yang berkembang pesat yang selalu mengutamakan kepuasan pelanggan sebagai prioritas utama kami. Dengan basis dan pengalaman pelanggan yang luas, kami terus mengevaluasi kebutuhan spesifik pelanggan kami dan merekomendasikan solusi yang paling tepat.
PT. Saranabaja Perkasa adalah menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dalam memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan alat berat pelanggan kami. Meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan perbaikan armada secara terus menerus untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan yang pada gilirannya akan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. Meningkatkan profesionalisme karyawan dalam rangka menciptakan nilai lebih bagi perusahaan dan selalu menjunjung tinggi etika bisnis. Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas kami dan menjunjung tinggi profesionalisme untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan pada saat yang bersamaan.

Visi:
PT. Saranabaja Perkasa adalah menjadi perusahaan yang menjunjung tinggi profesionalisme dalam memberikan pelayanan untuk memenuhi kebutuhan alat berat pelanggan kami.

Misi:
Meningkatkan kualitas layanan pelanggan dan perbaikan armada secara terus menerus untuk memenuhi kebutuhan dan kepuasan pelanggan yang pada gilirannya akan menciptakan pertumbuhan yang berkelanjutan. pengembangan dan kesehatan perusahaan serta menciptakan nilai yang optimal bagi karyawan.

Meningkatkan profesionalisme karyawan dalam rangka menciptakan nilai lebih bagi perusahaan dan selalu menjunjung tinggi etika bisnis.

Untuk mengembangkan dan memelihara hubungan bisnis yang sangat baik dengan pelanggan dan menciptakan suasana bisnis yang nyaman.




Saat ini PT Saranabaja Perkasa membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

1. KEPALA HRD
2. STAFF HRD
3. MANAGER ACCOUNTING
4. STAFF ADMINISTRASI KEBUN
5. STAFF MARKETING    

Persyaratan:
– Berpengalaman minimal 5 tahun sesuai dengan bidang yang dilamar
– Bersedia ditempatkan di dalam dan di luar kota (3 & 4)
– Laki-laki (1 s.d 5), Perempuan (1 & 3)
– Cekatan dan terbiasa bekerja dengan target waktu (1-5)
– Pendidikan diutamakan tamatan S1 Hukum & mampu berkoordinasi dengan baik (1)
– Memahami Undang-undang Cipta Kerja & Undang-undang Ketenagakerjaan (1)
– Berbadan Sehat & Bebas Narkoba

Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke : email: recruitment@sbpmdn.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar