Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 D3/S1 Di PT Clipan Finance Indonesia Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  PT Clipan Finance Indonesia Tbk. atau selanjutnya disebut "Perseroan" pertama kali didirikan dengan nama PT Clipan Leasing Corporation berdasarkan Akta No. 47 pada 15 Januari 1982 yang dibuat dihadapan Kartini Muljadi, S.H., Notaris di Jakarta. Selanjutnya, akta pendirian tersebut mengalami perubahan melalui Akta No. 363 tanggal 29 Juni 1982 dan telah mendapatkan pengesahan dari Menteri Kehakiman Republik Indonesia melalui Surat Keputusan Nomor C2-396.HT.01.01.th 82 tanggal 2 Agustus 1982. Akta pendirian ini telah didaftarkan di Kantor Panitera Pengadilan Negeri Jakarta dengan No. 2771 dan No. 2772 pada 10 Agustus 1982, serta sudah diumumkan dalam Lembaran Berita Negara Republik Indonesia Nomor 79 tanggal 1 Oktober 1982, Tambahan 1189.

Dalam tonggak sejarah berikutnya, tepatnya pada 17 Mei 1990, Perseroan melakukan perubahan nama dari semula PT Clipan Leasing Corporation menjadi PT Clipan Finance Indonesia yang mana perubahan tersebut mengacu pada Akta No. 56 tanggal 17 Mei 1990 dan telah disahkan melalui Surat Keputusan Menteri Kehakiman Republik Indonesia No. C2.3418.HT.01.04.th 90 tanggal 5 Juli 1990.

Dalam rangka memperkuat posisi Perseroan di industri pembiayaan nasional, maka pada 27 Agustus 1990 Perseroan resmi melakukan penawaran saham perdana di Bursa Efek Jakarta (BEJ) yang kini bernama Bursa Efek Indonesia (BEI). Atas aksi korporasi tersebut, Perseroan tercatat sebagai perusahaan pembiayaan pertama yang go public di Indonesia.
Seiring perubahan status Perseroan menjadi perusahaan terbuka, Perseroan kembali berganti nama menjadi PT Clipan Finance Indonesia Tbk, melalui keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa No. 147 tanggal 30 Agustus 1996 juncto Akta Perubahan Terhadap Keputusan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa No. 190 tanggal 23 Januari 1997 yang kedua akta tersebut dibuat dihadapan Singgih Susilo, SH, Notaris di Jakarta.
Sebagai perusahaan pembiayaan yang telah beroperasi selama lebih dari 3 (tiga) dekade di Tanah Air, Perseroan memiliki semangat dan komitmen kuat untuk selalu menjaga reputasi dan citra positif yang sudah terbentuk sampai saat ini. Selain itu, Perseroan juga terus berupaya memperkuat struktur permodalan agar senantiasa dapat menyediakan berbagai produk dan/atau layanan yang inovatif dan unggul kepada nasabah, seperti: pembiayaan investasi, pembiayaan modal kerja, pembiayaan multiguna, dan sewa operasi.
Perseroan optimis dapat terus bersaing di industri pembiayaan nasional dengan berbekal pengalaman matang dan panjang, serta didukung oleh inisiatif strategi bisnis yang tepat sesuai best practice, ketersediaan Sumber Daya Manusia (SDM) yang unggul dan profesional, serta terjalinnya sinergi bersama Panin Bank dan tersedianya kemampuan teknologi yang canggih dan terintegrasi.
Saat ini, PT Clipan Finance Indonesia Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda ke :
Email : hrd@clipan.co.id 
subjek: Remedial_Penempatan Cabang. (Contoh: Remedial_Medan)

Posting Komentar

0 Komentar