Lowongan Kerja Medan September 2021 D3/S1 Di PT Alam Insan Fortuna (Elnusa Petrofin)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut ini kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Alam Insan Fortuna. PT Alam Insan Fortuna yang merupakan rekanan atau vendor dari PT Elnusa Petrofin. Elnusa Petrofin (EPN) sendiri berdiri pada 5 Juli 1996 di Jakarta adalah anak perusahaan PT Elnusa Tbk (Perusahaan Terbuka sejak 2008). PT Elnusa Tbk merupakan Anak Perusahaan PT. Pertamina (Persero). Pada awalnya, Elnusa Petrofin merupakan Divisi Fuel & Chemical PT. Elnusa pada 1990. Kemudian pada 1993 ditugaskan Pertamina memproduksi Premix (Pertamax), Bahan Bakar Minyak (BBM) dengan tingkat Oktan tinggi. Selanjutnya pada 2003 Elnusa Petrofin sebagai Distributor Premix (Pertamax) dan Super TT (Pertamax Plus) untuk area Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi (Jabodetabek) serta beberapa wilayah Jawa Barat.

Sejak tahun 2005 Elnusa Petrofin telah berkembang menjadi perusahaan yang bergerak dibidang produk dan jasa Migas. Saat ini Elnusa Petrofin telah diberikan ijin Niaga Umum oleh Pemerintah (Direktorat Jenderal Minyak dan Gas) dimana Perusahaan diberi ijin Niaga dalam Bisnis Minyak dan Gas di sektor hilir. Hal ini berarti Elnusa Petrofin mempunyai hak untuk mengimpor, memproduksi, menjual serta mendistribusikan BBM untuk dijual di SPBU-SPBU yang berada di jaringan pemasaran perusahaan.



PT Alam Insan Fortuna mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut :

Posisi : 

Tenaga Operasional Depo

Kualifikasi

  1. Usia 22-35 Tahun
  2. Pendidikan D3/S1 (Jurusan Teknik diutamakan)
  3. IPK Minimal 3.00
  4. Pengalaman minimal 1 tahun bekerja di industri handling stock dan sejenis
  5. Memiliki sertifikat Ahli K3 Umum (Diutamakan)
  6. Mampu mengoperasikan komputer/MS Office
  7. Memiliki kemampuan analisa data
  8. Bersedia ditugaskan di seluruh remote area operasional Depo dengan system rooster 6-2
  9. Sehat jasmani dan rohani, tidak terindikasi/terlibat minuman keras serta narkotik & obat terlarang (bebas Miras & Narkoba)
  10. Jujur, disiplin & Komunikatif
  11. Penempatan: Sumatera, Kalimantan & Indonesia Timur

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 
Silakan kirim berkas lamaran anda  DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar