Lowongan Kerja BUMN September 2021 PT VIRAMA KARYA (Persero)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com situs lowongan kerja terbaik terpercaya dan paling update.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT VIRAMA KARYA (Persero) adalah perusahaan konsultan dengan spesialisasi pada bidang pelayanan jasa teknik dan manajemen bidang transportasi jalan dan jembatan serta bidang teknik sipil lainnya. Pada awalnya, perusahaan ini adalah perusahaan Swasta Belanda yang bernama NV. Architecten Ingenieurs Bureau Fermon Cuypers yang didirikan pada tahun 1961. Perusahaan ini dinasionalisasi melalui peraturan pemerintah (PP) No. 56/1961, dan beroperasi di bawah Binaan Kementerian Tenaga Listrik dan Pekerjaan Umum. Kemudian pada tahun 1970, menjadi Persero PT Virama Karya berdasarkan PP No. 38/1970, dengan pembinaan dari Departemen Pekerjaan Umum dan Departemen Keuangan. Dari tahun 1971 sampai sekarang telah banyak pekerjaan-pekerjaan yang dipercayakan kepada PT Virama Karya baik untuk pekerjaan tata ruang, pemetaan, jalan dan jembatan maupun pekerjaan bendungan dan irigasi.

Perusahaan PT Virama Karya adalah perusahaan independen dan tidak mempunyai hubungan dengan perusahaan kontraktor manapun. Namun sering bekerjasama dengan perusahaan konsultan sejenis, baik konsultan internasional maupun konsultan nasional. Berikut adalah daftar konsultan asing yang pernah bekerjasama dengan PT. Virama Karya baik sebagai Lead Firm maupun sebagai Associate.



PT VIRAMA KARYA (Persero) sebagai Perusahaan BUMN Konsultan Konstruksi berskala Nasional, membuka kesempatan bagai para mahasiswa/i dan fresh graduate yang berkompeten, serta memiliki integritas & dedikasi yang tinggi untuk bergabung dalam program online internship/magang sebagai berikut:

Posisi :

1. Video Grafis (Kode: VG)

2. Design Grafis (Kode: DG)

3. Teknik Industri (Kode: TI)

4. Teknik Sipil (Kode: TS)

5. Teknik Arsitektur (Kode: TA)

6. Teknik Perencanaan & Wilayah Kota (Kode: PWK)

7. Teknik Lingkungan (Kode: TL)

8. Ekonomi Bisnis/Bisnis Manajemen (Kode: BM)

9. IT Website Specialist (Kode: IT)

10. Marketing Komunikasi (Kode: MK)

Kualifikasi

  1. Pria/Wanita
  2. Fresh Graduate/Mahasiswa (i) tingkat akhir (Semester 7-8)

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar
Bagi yang berminat, dapat melakukan pendaftaran dengan menyampaikan Aplikasi Minat via email dengan ketentuan sebagai berikut:

Ditujukan kepada: Kepala Biro SDMU & TI PT VIRAMA KARYA (Persero)

Melampirkan:

  1. Curiculum Vitae (CV)
  2. Portofolio Hasil Karya (Untuk Posisi: VG & DG)
  3. Surat Keterangan dari Universitas/Ijazah
  4. Format Body Email/Subjek: OIP_VK_Kode Posisi

Alamat Email: communicationvirama@gmail.com Cc hrd@viramakarya.co.id

Batas waktu pendaftaran program internship ini akan berakhir pada: Minggu, 19 September 2021

Posting Komentar

0 Komentar