Lowongan Kerja Medan Juli 2021 SMA/SMK/D3 Di DAYA MOTOR





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari ADIRA MOTOR kembali mengalami perubahan Nama Branding menjadi DAYA MOTOR bersamaan dengan didirikannya Daya Group (terdiri dari 5 perusahaan otomotif, karet, hingga kesehatan). Daya Motor sendiri hingga akhir tahun 2011 telah mengoprasikan lebih dari 80 cabang yang tersebar di berbagai pelosok Indonesia.

2007
DAYA MOTOR mengalami perubahan Merek dagang (nama branding) menjadi ADIRA MOTOR. Memiliki 56 Cabang di berbagai kota di Indonesia.

2002
Pada tanggal 6 Mei 2002, dilakukan pemisahan business unit dengan fokus penjualan retail dengan berbadan hukum PT. DAYA ANUGRAH MANDIRI, yang lebih dikenal dengan nama DAYA MOTOR. Mengoprasikan 12 Cabang, sebagian besar di dareah Jawa Barat.

1984
Diadakan perubahan secara Yuriditis menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT. DAYA ADIRA MUSTIKA yang dibagi menjadi 3 divisi : Honda Division Parts and Service Division Replacement Parts Division

1970
Pada 1970 PD Matras berdiri dan mulai memasarkan Sepeda Motor Honda. Selain itu, PD Matras menjadi agen produk-produk, seperti Oli Caltex, accu GS, busi Nippondenso, dan suku cadang lainnya. Dua tahun kemudian (1972), bisnis penjualan sepeda motor Honda ini dialihkan ke PD.Daya.

1948
Pada tanggal 10 Agustus 1948 Bapak Raphael Adi Rachmat membuka usaha angkutan "PEKALIPAN"

Saat ini, PT Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor) membuka lowongan kerja di kota Binjai untuk posisi berikut ini:






Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda :

PT Daya Anugerah Mandiri (Daya Motor)
Jl.Cemara No.11c-e, Medan (Depan Masjid Almusannif)
Hub: 082273141421.

Posting Komentar

0 Komentar