Lowongan Kerja Medan September 2021 SMA/SMK Di CV. Alumina





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan September 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  CV. Alumina bergerak di bidang distribusi aluminium extrusion, architectural hardware dan façade materials.
Kami adalah main agent wilayah Indonesia Timur untuk produk-produk dari PT YKK AP Indonesia, PT Alexindo, EPCO Architectural Hardware, Aluminium Composite Panel Primabond dan Decopanel, serta merk merk terkemuka lainnya. 
Didirikan pada tahun 2004, perusahaan kami memposisikan diri sebagai distributor dan supplier terpercaya di Indonesia Timur untuk produk aluminium extrusion dan produk-produk pendukungnya. Berpusat di Surabaya, kini telah memiliki 3 cabang, Balikpapan, Makassar dan Denpasar.
Ketersediaan armada yang banyak, stock barang yang mencukupi dan pelayanan yang baik, ramah, tepat, cepat dan juga profesional menjadikan kami perusahaan distribusi aluminium terkemuka dan terbaik di Indonesia.

Saat ini, Alumina membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda :alumina.hrd@gmail.com dengan subjek: posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar