Lowongan Kerja Medan Juli 2021 S1 Di United Food Family (Unifam)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT United Family Food merupakan perusahaan makanan dan minuman terkemuka di Indonesia. Selama bertahun-tahun, PT United Family Food telah membangun bisnisnya atas dasar kepercayaan bahwa gaya hidup sehat yang bahagia dimulai dengan nutrisi yang baik.

Melayani populasi nasional lebih dari 250 juta masyarakat, PT United Family Food berkomitmen untuk menghadirkan konsumsi yang lezat dengan kualitas terbaik untuk setiap keluarga di mana saja, kapan saja.

Dimulai pada tahun 1981 sebagai perusahaan konfeksioneri dengan nama Unican, saat ini PT United Family Food telah berkembang menjadi perusahaan FMCG yang bernaung di bawah nama United Food Family (Unifam) sebagaimana dipublikasikan pada tahun 2012.

Kini Unifam beroperasi melalui 1 kantor pusat nasional dan 4 kantor internasional yang terdiri dari sekitar 5.000 karyawan. Selain itu, PT United Family Food terus berkomitmen secara proaktif di lahan pasar yang membuka peluang pertumbuhan baru bagi PT United Family Food.



Saat ini PT United Family Food yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi posisi MT yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Management Trainee (MT)

Kualifikasi

  1. Fresh graduate from reputable university (min. GPA: 3.00)
  2. Passionate about developing a career in the FMCG industry
  3. Good in English
  4. Strong analytical thinking and communication skills
  5. Willing to be placed in all area in Indonesia

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. Silakan kirim berkas lamaran anda DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar