Lowongan Kerja Medan Juli 2021 S1 Di PT Siloam International Hospitals Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Siloam Hospitals. Group (Siloam) merupakan jaringan rumah sakit swasta yang terdepan di Indonesia dan telah menjadi benchmark (nilai standar) pada pelayanan kesehatan berkualitas di Indonesia. Tim medis Siloam terdiri dari 400 dokter umum, 1.500 dokter spesialis, serta 7.200 perawat, teknisi kesehatan dan staf pendukung lainnya dan telah melayani hampir 2 juta pasien setiap tahunnya.

Untuk memenuhi kebutuhan pelayanan medis berkelas dunia bagi semua kalangan masyarakat di Indonesia, strategi bisnis Siloam yang berdasarkan pada economies of scale (prinsip skala ekonomis) memungkinkan setiap unit rumah sakitnya untuk beroperasi dengan biaya yang lebih rendah.

PT Siloam International Hospitals Tbk sebagai salah satu Jaringan Rumah Sakit Terbesar di Indonesia mengundang Anda para ahli di bidang non-medis untuk bergabung di sejumlah RS Siloam yang akan segera beroperasi di berbagai wilayah di Indonesia.



Siloam Hospitals mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Human Capital Department Head

Deskripsi Pekerjaan

  1. Sebagai business partner, berkontribusi dalam proses pengambilan keputusan dengan menyediakan arahan, pedoman, dan solusi termasuk memberikan analisa data terkait pengelolaan tenaga kerja bagi manajemen Rumah Sakit dan pihak terkait.
  2. Bertanggung jawab terhadap keseluruhan proses Human Capital mencakup perencanaan tenaga kerja, perekrutan, engagement, pengembangan, manajemen kinerja, pembinaan, succession plan, manajemen konflik, serta retensi kepada seluruh Pekerja untuk menjamin produktivitas di lingkungan kerja.
  3. Mengawasi operasional Human Capital termasuk aktivitas keseharian serta kepatuhan (compliance) terhadap kebijakan atau regulasi yang berlaku.
  4. Secara proaktif menganalisa dan mengintepretasikan data metrik / indikator (turnover, produktivitas, realisasi anggaran, pencapaian rekrutmen, pencapaian Corporate goals, dll) Human Capital serta pengukuran KPI untuk mengidentifikasi peluang perbaikan dan pengembangan organisasi serta inisiatif perubahan yang akan diimplementasikan di Rumah Sakit

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap, silakan kirim berkas lamaran anda :DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar