Lowongan Kerja Medan Juli 2021 S1 Di PT Akulaku Silvrr Indonesia (Akulaku)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Akulaku merupakan perusahaan Aplikasi kredit virtual finansial online terbesar di pasar Asia Tenggara; Indonesia, Malaysia, Vietnam, dan Filipina. Menyasar bidang usaha portal web dan/atau platform digital dengan tujuan komersial (marketplace).

Perusahaan ini terdaftar sebagi penyelenggara sistem elektronik di Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia melalui Tanda Daftar Sistem Elektronik No.00262/DJAI.PSE/04/2017 tertanggal 28 April 2017 atas nama PT Akulaku Silvrr Indonesia.

PT Akulaku Silvrr Indonesia hadir untuk mempermudah pembelanjaan kosumen dengan cara kredit, memungkinkan kosumen berbelanja apa saja di mana saja tanpa kekhawatiran cash flow serta mempunyai Visi untuk memwujudkan marsyarakat cashless dengan cara kredit di pasar Asia Tenggara.

Akulaku memberikan kemudahan belanja kepada semua orang 56 dengan cara cicilan/kredit. Disini konsumen dapat belanja berbagai barang atau macam produk dengan cara mencicilnya tanpa harus memiliki kartu kredit. Aplikasi ini memberikan jaminan belanja aman dengan memastikan produk telah kita terima sebelum akhirnya uang yang di transfer diberikan kepada penjual.

Akulaku berkomitmen untuk menyediakan layanan finansial kelas dunia, termasuk belanja dengan angsuran di platform online marketplace yang dikelola mandiri dan berbagai platform marketplace lainnya serta pinjaman tunai yang fleksibel. Akulaku memiliki tujuan untuk meningkatkan kualitas hidup para mitra dan konsumen dengan menghadirkan ekosistem finansial yang lengkap dan andal.



Saat Ini PT Akulaku Silvrr Indonesia (Akulaku) yang berlokasi di Seluruh Indonesia kembali membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

POSISI:

1. Relationship Manager for Funding
2. Senior Relationship Manager for Funding

Kualifikasi

  1. 1-3 year experience in Funding Industry (Banking and Koperasi)
  2. Driven, Results-oriented, Passion in sales
  3. Strong communication, Persuasive and Negotiation skills
  4. Work hard, and willing take challenge also like promo to high position
  5. Placement: Jakarta, Bandung, Malang, Semarang, Palembang, Medan, Makassar, Pekanbaru, Ngagel, Sier, Pontianak, Cirebon, Jember, Tasikmalaya

Jobdesk

  1. Building and Expanding New Corporate / Retail Customers Base and Portfolio
  2. Achieve Target according to Company's Target
  3. Assisting Clients on Investment placement decisions
  4. To identify possible Sales opportunities and generate new business for the company
  5. Maintaining Relationship while understanding Customer requirements

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap. 

Silakan kirim berkas lamaran anda melalui email :wan.sheyla@akulaku.com

Posting Komentar

0 Komentar