Lowongan Kerja Medan Juli 2021 Min, D3/S1 Di PT LAUTAN LUAS Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT LAUTAN LUAS Tbk ("Perseroan" atau "Lautan Luas") telah melayani para pelanggannya selama lebih dari enam puluh tahun dengan menyediakan produk dan layanan berkualitas tinggi.
Perseroan didirikan pada 13 Juli 1951 sebagai Persekutuan Andil Maskapai Dagang dan Industri "Lim Teck Lee" (Indonesia), atau NV Lim Teck Lee (Indonesia) Coy. Ltd. Perseroan mengawali usahanya sebagai importir dan distributor bahan kimia dasar untuk industri batik dan makanan di Indonesia.



Pada tahun 1965, Perseroan mengubah namanya menjadi PT Lautan Luas.
Saat ini, Lautan Luas mewakili lebih dari 100 prinsipal internasional, mendistribusikan lebih dari 1.000 produk kimia, dan melayani lebih dari 2.000 pelanggan dari sektor industri di seluruh Indonesia dan kawasan Asia Pasifik.
Untuk mengawasi jaringan distribusinya yang luas, Lautan Luas, yang berkantor pusat di Jakarta, mengoperasikan empat kantor cabang dan tujuh kantor perwakilan yang tersebar di berbagai kota besar di seluruh nusantara.
Saat ini, PT Lautan Luas, Tbk membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:

HRGA SUPERVISOR (MEDAN)

Kualifikasi:
  1. Pengalaman min. 3 tahun di bidang yang sama dan paham tentang QHSE
  2. Penempatan: Kantor Cabang Medan (KIM STAR)
Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda :
maria.giofani@lautan-luas.com dengan subject posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar