Lowongan Kerja Medan Juli 2021 Min, D3 Di PT Kirana Megatara Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Kirana Megatara Group. Kirana Megatara Group merupakan perusahaan produsen karet remah yang memproduksi produk SIR 10, SIR 20 dan SIR 20 VK. Tonggak sejarah Kirana Megatara Group dimulai pada tanggal 27 Oktober 1964, saat didirikannya PT Waras, yang kemudian berganti nama menjadi PT Djambi Waras.
Pada tahun 1991 didirikan PT Kirana Megatara Tbk yang kini menjadi induk perusahaan bagi 14 pabrik pengolahan karet remah dan satu subholding di bidang perkebunan, yang tersebar di Sumatera dan Kalimantan, dengan kapasitas produksi 720.000 ton karet remah per tahun. Produk tersebut diekspor ke pabrik-pabrik ban terkemuka dunia seperti Apollo, Bridgestone, Continental, Cooper Tires, Fate, Good Year, Gajah Tunggal, Hankook, Kumho Tyres, Michelin, Nexen, Pirelli, Sumitomo, Toyo Tires, Yokohama Rubber dan memenuhi kebutuhan pasar dalam negeri.
Sebagai puncaknya di tahun 2017, PT. Kirana Megatara Tbk melebarkan sayapnya menjadi perusahaan terbuka dan melantai di Bursa Efek pada 19 Juni 2017. Bahan baku berupa Bokar dipasok oleh petani dan pedagang serta hasil dari kebun sendiri yang saat ini mencapai lebih dari 30.000 hektar yang berlokasi di Kalimantan Tengah dan Kalimantan Timur. Dalam hubungan dengan seluruh pemangku kepentingan, manajemen Kirana Megatara Group berkomitmen untuk melaksanakan good corporate governance, berkontribusi menjaga kelestarian lingkungan dan melaksanakan tanggung jawab sosial kepada masyarakat (CSR).

Saat ini, PT Kirana Megatara Group, Tbk (PT. Nusira) membuka lowongan kerja di Medan dengan posisi berikut ini:

Staff MDEV & MI

Kualifikasi:
  1. Pria atau Wanita
  2. Berusia maks. 35 tahun
  3. Lulusan min. D3 T. Elektro
  4. Memiliki integritas dan bertanggung jawab
  5. Mengerti dan dapat membuat ladder diagram
  6. Mampu merancang dan membuat panel listrik
  7. Mengerti PIC
  8. Memahami instalasi listrik industri & truble shootingnya
  9. Mampu mengoperasikan komputer
  10. Sehat jasmani dan rohani
Berkas Lamaran:
  1. Surat lamaran
  2. CV
  3. Fotocopy ijazah terakhir dan transkrip nilai yang dilegalisir
  4. Fotocopy KTP, KK
  5. SKCK aktif
  6. Pas foto berwarna uk. 4x6 2 lembar
Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda : hrd.crumb@gmail.com dengan subjek: Lowongan PT Nusira atau antar langsung lamaran lengkap anda ke:
PT Nusira
Up. HRD PT Nusira
Jl. Pertahanan No. 70 A, Timbang Deli, Medan Amplas
Paling lambat 20 Juli 2021

Posting Komentar

0 Komentar