Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 SMA Sederajat Di Kawan Lama Group





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Kawan Lama Group. Kawan Lama telah berdiri sejak tahun 1955 dan sampai saat ini sudah memiliki beberapa bidang usaha yang bergerak dalam sektor Retail, Industrial, Food and Beverage, Service, Properti dan E-commerce. Selama lebih dari setengah abad, Kawan Lama terus tumbuh dan berkembang hingga menaungi lebih dari 40.000 karyawan.

Visi Kawan Lama adalah menjadi perusahaan WORLD CLASS dalam peralatan industri, ritel perkakas/funiture/bubble tea/mainan No 1 di Indonesia. Sementara misinya menyediakan produk berkualitas dengan pilihan yang lengkap, disertai pelayanan profesional untuk segment pasar kelas menengah atas dengan harga yang wajar dan kompetitif. 

Tenaga kerja di Kawan Lama mengusung nilai "I AM ELITE" yakni selalu unggul dalam memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan.

Kawan Lama Group juga berpartisipasi aktif dalam membangun bangsa melalui Corporate Social Responsibility. Beberapa kegiatan CSR yang pernah terlaksana antara lain kepedulian terhadap bencana alam, program membersihkan Borobudur dan Prambanan, kompetisi metrologi nasional untuk siswa dan masih banyak lagi.

Saat ini, Kawan Lama Retail membuka lowongan kerja di Tanjung Morawa, Sumatera Utara dengan posisi berikut ini:



Untuk mendapatkan info loker terbaru follow kami di IG @rekrutmedan1

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan kirim berkas lamaran anda ke : DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar