Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 Min, D3 Di Sociolla





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Agustus 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan informasi Lowongan Kerja dari Sociolla merupakan online store terpercaya dan terlengkap di Indonesia untuk produk kecantikan, makeup, perawatan kulit, kosmetik, parfum dan skincare.

Sociolla adalah perusahaan e-commerce yang berdiri sejak bulan Maret 2015 dengan tujuan  memberikan kenyamanan pada tiap wanita di Indonesia untuk berbelanja produk make-up dan kecantikan. penyajian fitur-fitur terbaik dan terlengkap nya pun memudahkan para wanita untuk mengakses dan menemukan produk impian mereka dengan mudah.

Didalam situs Sociolla sendiri ada dua laman yaitu Beautylink dan Beauty Journal. Beautylink by Sociolla adalah toko online yang di kelola oleh sociolla sedangkan Beauty Journal adalah laman yang berisi mengenai situs kecantikan dan gaya hidup andalan wanita masa kini.kamu bisa mencari dan menemukan tips,ide, dan inspirasi pada laman ini.



Saat ini Sociolla yang berlokasi di berbagai Seluruh Indonesia sedang membuka lowongan kerja bagi lulusan S1 untuk mengisi beragam posisi yang sedang kosong dengan persyaratan sebagai berikut:

Beauty Advisor Supervisor

Kualifikasi

  1. Candidates must possess at least a Diploma of any major.
  2. At least 3 years experience as Team Leader / Supervisor in beauty or personal care industries.
  3. Have a good understanding of coverage areas and enjoy working mobile.
  4. Have experience as a Trainer (have training certificates will be an advantages)
  5. Computer literate especially in Ms. Office
  6. Have a driving license
  7. Available working Monday - Saturday
  8. Willing to be placed in Tangerang, Surabaya, Semarang, Medan, and Denpasar

CARA MELAMAR
Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Sociolla Juli 2021 melalui email berikut: recruitment@sociolla.com

Posting Komentar

0 Komentar