Lowongan Kerja Medan Juni 2021 SMA/SMK/D3/S1 Di PT Fullmon Jaya Abadi





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Fullmon Jaya Abadi. PT. Fullmoon Jaya Abadi didirikan di Jakarta sebagai perusahaan patungan PT. Fullmoon Harvest Indonesia dan PT. Citos Jaya Indonesia pada tahun 2019. Dengan dukungan kuat dari ATM Capital (perusahaan pendanaan modal ventura Asia Tenggara), Joy Brothers Limited dan mitra lainnya, PT. Fullmoon Jaya Abadi memiliki rantai pasokan profesional, kemampuan ekspansi pasar, dan manajemen perusahaan.

Untuk memenuhi permintaan yang terus meningkat akan produk dan layanan di bidang infrastruktur, masyarakat dan industri di Indonesia, kami telah menjalin kemitraan dengan produsen terkemuka, mengintegrasikan produk-produk indoor, outdoor dan proyek, yang mencakup keamanan, penerangan, bahan bangunan, dan bidang bisnis lainnya. Kami terus menyediakan produk unggulan baru, dan membentuk platform layanan terintegrasi B2B berdasarkan bisnis offline dan aplikasi APP online. Kami juga memiliki staf yang berpengalaman dan rajin. Dengan tim pelokalan dan keunggulan teknologi dari Internet seluler, kami menekankan inovasi, peningkatan dan pengembangan untuk mengoptimalkan alokasi sumber daya, dan membangun model bisnis pengembangan pasar yang lebih stabil dan berkelanjutan di Indonesia.

Saat ini, PT Fullmon Jaya Abadi membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:








Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan Kirim Lamaran,CV anda melalui 
Email ke :  
dengan subjek: posisi yang dilamar 
atau antar langsung lamaran anda ke:
PT Fullmon Jaya Abadi
Jl. Asrama, Komplek Pergudangan Paragon No. 8H, Medan Sunggal

Posting Komentar

0 Komentar