Lowongan Kerja Medan Juni 2021 SMA/SMK/D3 Di PT Sentra Aktiva Indonesia (SAI Corporation)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Sentra Aktiva Indonesia (SAI Corporation) berinvestasi pada berbagai lini usaha bidang perdagangan dan keuangan berbasis teknologi skala nasional dan internasional, yang juga didukung penuh oleh para praktisi / ekspert dibidangnya.
SAI Corporation berpedoman pada amanat Bapak Presiden RI ke- 7, Bpk. H. Ir. Joko Widodo dalam hal membuka lapangan kerja sebesar-besarnya serta membangun kesejahteraan masyarakat, pada most well-known profitable industry yang juga sejalan dan mengikuti perkembangan teknologi terkini.

VISI:
Menjadi perusahaan paling sukses dan disegani di wilayah Asia dan Indonesia, dalam industri keuangan dan perdagangan berbasis teknologi.

MISI:
Membangun jaringan bisnis yang kokoh dan mapan di berbagai lini usaha yang relevan.

Saat ini, PT Sentra Aktiva Indonesia (SAI Corporation) membuka lowongan kerja sebagai berikut ini:


Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat :
atau antar langsung ke:
PT Sentra Aktiva Indonesia (SAI Corporation)
Jl. Majapahit No. 3D, Medan Petisah

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar