Lowongan Kerja Medan Juni 2021 SMA/SMK Di Gramedia Asri Media





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Gramedia Asri Media merupakan anak perusahaan Kompas Gramedia yang menyediakan jaringan toko buku dengan nama Toko Buku Gramedia di beberapa kota di Indonesia dan Malaysia.
Perusahaan ini didirikan pada tanggal 2 Februari 1970 dengan diawali dari satu toko buku kecil berukuran 25m² di daerah Jakarta Barat dan sampai tahun 2002 telah berkembang menjadi lebih dari 50 toko yang tersebar di seluruh Indonesia.

Selain menyediakan buku, Toko Buku Gramedia menyediakan berbagai produk lain seperti alat tulis, perlengkapan kantor, alat olahraga, alat musik, dll.
Perusahaan ini bekerja sama dengan penerbit-penerbit buku baik dalam maupun luar negeri.
Dari kelompok usahanya sendiri, pemasok ke Toko Buku Gramedia antara lain adalah Gramedia Pustaka Utama, Elex Media Komputindo, Gramedia Widya Sarana, Bhuana Ilmu Populer, dan Gramedia Majalah, sementara dari luar negeri misalnya Prentice Hall, McGraw Hill, Addison Wesley, dll.








Saat ini Gramedia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 
Posisi :
Store Operation Associate
Kualifikasi:
  1. Pendidikan min. SMA/SMK
  2. Memiliki Tinggi Badan Min.165 cm (Pria), 158 cmm (Wanita)
  3. Menyukai pekerjaan penjualan
  4. Bersedia kerja shift
  5. Berpengalaman di dunia retail menjadi nilai tambah
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Kirim berkas lamaran anda, CV, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke alamat  : 

Gramedia Medan Gama
Jl. Gajah Mada No. 23, Petisah Hulu, Medan Baru 

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar