Lowongan Kerja Medan Juni 2021 SMA/SMK Di PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Grup Asia Pacific Resources International Limited (APRIL) adalah salah satu penghasil pulp dan kertas yang terbesar, dengan teknologi terkini dan terefisien di dunia. Kami membuat produk yang digunakan oleh jutaan orang setiap harinya dalam bentuk kemasan benda cair, kertas untuk mencetak dan menulis, tisu, tas belanja, kemasan makanan, majalah dan buku. Produk kami, termasuk merek kertas unggulan kami PaperOneTM, dipasarkan dan dijual di lebih dari 70 negara di seluruh dunia. Bisnis kami dibangun berdasarkan Kebijakan Pengelolaan Hutan Berkelanjutan (Sustainable Forest Management Policy). Kegiatan operasional kami meliputi pabrik pulp dan perkebunan hutan tanaman dengan teknologi paling mutakhir berlokasi di Provinsi Riau, Sumatera, Indonesia. Kami mempekerjakan secara langsung lebih dari 5.000 orang dan secara tidak langsung lebih dari 90.000 orang terlibat dalam bisnis-bisnis yang memasok atau mendukung kami.



Saat ini PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Riau Andalan Pulp and Paper (APRIL Group) dengan kualifikasi sebagai berikut.

Posisi :

1. Harvesting Operator
2. Loading Operator
3. Bucket Operator
4. Ponton Darat Operator

Kualifikasi

  1. Usia 25 – 47 tahun
  2. Pendidikan min. SMA/SMK
  3. Mampu mengoperasikan alat berat
  4. Melakukan perawatan harian terhadap alat berat
  5. Melakukan perbaikan kecil terhadap alat berat
  6. Bekerja keras & bisa bekerja dibawah tekanan
  7. Mampu bekerja dalam jadwal shift
  8. Penempatan: Pekanbaru, Riau

Kirim CV Anda ke :

recruitment_riau@aprilasia.com / fiber_recruitment@aprilasia.com

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.
Ikuti kami di media sosial :
IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Posting Komentar

0 Komentar