Lowongan Kerja Medan Juni 2021 SMA/D3/S1 Di Erafone





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Erafone merupakan salah satu perusahaan retailer ponsel dan tablet di Indonesia yang menyediakan produk-produk bergaransi resmi dari berbagai merek ternama seperti Samsung, Apple, Nokia Microsoft, Asus, Xiaomi, Smartfren, Lenovo, Oppo, LG, Blackberry, Sony, Motorola, Acer selain itu erafone juga menjual berbagai pilihan produk operator serta aksesories pelengkap gadget.
Erafone telah bekerjasama dengan korporasi besar, diantaranya Telkomsel, Indosat, XL serta bank-bank terpercaya seperti Mandiri, BCA, BRI, BNI, CIMB NIAGA serta banyak lagi. Hal ini membuktikan bahwa Erafone sebagai MITRA TERPERCAYA dan menjadi pendukung utama dalam mewujudkan Erafone sebagai “The Best Gadget Online Store” di Indonesia.
Erafone akan selalu berusaha memberikan penawaran menarik dan pelayanan terbaik seperti kemudahan pembayaran, fasilitas pengembalian produk, layanan konsumen dan semua produk memiliki garansi resmi.

Saat ini, Erafone membuka lowongan kerja di kota Binjai untuk posisi berikut ini:



Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan Kirim Lamaran,CV anda melalui 
dengan subjek: Binjai_Nama Pelamar

Posting Komentar

0 Komentar