Lowongan Kerja Medan Juli 2021 S1/D4 PT. PP London Sumatra Indonesia,Tbk. (LONSUM)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT PP London Sumatra Indonesia.Tbk. PP London Sumatra Indonesia atau PT. Perusahaan Perkebunan London Sumatra Indonesia Tbk (LSIP) atau sering disingkat menjadi Lonsum (London Sumatra) merupakan perusahaan yang bergerak di industri perkebunan kelapa sawit dan karet. Produk utamanya adalah minyak sawit mentah dan karet serta sejumlah kecil kakao, teh dan biji-bijian.

PT PP London Sumatra Indonesia.Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Field Assistant Trainee (FAT)

Tanggung Jawab:

  1. Membantu Kepala Asisten Kebun atau Asisten Kebun lainnya dalam merencanakan, melaksanakan, mengendalikan, melaporkan, dan mengevaluasi semua kegiatan baik teknis maupun non-teknis dalam lingkup tanggung jawabnya (divisi), serta mendokumentasikan semua data produksi tanaman dan data lainnya secara efektif dan efisien.

Kualifikasi :

  1. Pendidikan S1/D4 Pertanian diutamakan Jurusan Agroekoteknologi atau Budidaya Perkebunan (Lampirkan Transkrip Nilai pada saat apply)
  2. Pengalaman kerja sebagai Assisten kebun selama 1 tahun atau Freshgraduate
  3. Lebih disukai yang memiliki pengetahuan tanaman kelapa sawit, karet, coklat dan teh
  4. Bersedia ditempatkan di Lokasi Perkebunan di seluruh wilayah Indonesia terutama penempatan di wilayah Kalimantan dan Sumatera 

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan : LAMAR

Posting Komentar

0 Komentar