Lowongan Kerja Medan Juni 2021 S1 Di SMA PLUS TARUNA AKTERLIS MEDAN (SMA PLUS TAM)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari SMA PLUS TARUNA AKTERLIS MEDAN (SMA PLUS TAM) adalah Sekolah SMA/SMK Taruna Penerbangan di Kota Medan, Sumatera Utara Berkualitas yang telah mempersiapkan beberapa tata cara untuk melatih, mendidik dan mengantarkan anak-anak kita kepada apa mereka cita-citakan. Didirikan Mempunyai AKTE Pendirian Yayasan No 31 Tanggal 31 Mei 2015, SK KENKUMHAM RI No. AHU 0008004 AH.04 2015.

SMA PLUS TARUNA AKTERLIS MEDAN (SMA PLUS TAM)  sma penerbangan di kota medan memiliki aktivitas padat yang positif akan kami galakkan untuk melindungi generasi bangsa ini terseret dengan kemajuan yang negatif. Dan kami akan menanamkan nilai-nilai beragama, berbangsa dan bernegara.

Saat ini,  SMA Plus Taruna Akterlis (SMA PLUS TAM) membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:




Jika anda berminat untuk memenuhi kualifikasi diatas, segera antar langsung lamaran lengkap, CV, Fotocopy Ijasah Terakhir/ Transkip Nilai, Pasphoto terbaru dan dokumen yang diperlukan ke:

SMA Plus Taruna Akterlis (SMA PLUS TAM)
Jl. Karya Bakti No. 34 (Komplek Almanar, Medan
Pangkalan Masyhur, Medan Johor, Medan City, North Sumatra 20219

Paling lambat 25 Juni 2021

Posting Komentar

0 Komentar