Lowongan Kerja Medan Juni 2021 S1 Di PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Richeese Kuliner Indonesia (Richeese Factory) adalah salah satu anak perusahaan dari Nabati Grup. Perusahaan ini bergerak dalam bidang industri restoran cepat saji.

Richeese Factory didirikan pertama kali pada 8 Februari 2011 dengan outlet pertamanya bertempat di Paris Van Java Mal, Kota Bandung, Jawa Barat.

Produk unggulan yang ditawarkan adalah ayam goreng yang dibaluri oleh saus barbeque dicampur dengan saus pedas berlevel 0-5 dan disajikan dengan saus keju celup.

Dalam menjalankan bisnis restoran cepat saji tersebut, Richeese Factory selalu mengedepankan service excellent untuk kepuasan customer-nya. Tujuan Richeese Factory adalah untuk membuat perbedaan dari bisnis restoran cepat saji pada umumnya, dengan menawarkan pengalaman dan kenikmatan keju dalam kebersamaan.

Setiap tahunnya Richeese Factory terus berkembang, kini Richeese Factory telah hadir di kota-kota besar di Indonesia dengan total 162 outlet di kota-kota besar seluruh Indonesia seperti Bandung, Tanggerang, Bekasi, Bogor, Jakarta, Cirebon, Purwokerto, Tegal, Semarang, Surabaya, dan Bali. Jumlah ini akan bertambah terus di tahun mendatang.

Richeese Factory selalu berkomitmen untuk terus dapat berinovasi dalam memberikan pelayanan dan pengalaman yang memuaskan bagi pelanggan. Perusahaan ini pun telah mendapatkan banyak penghargaan seperti Bronze Medal dalam WOW Brand 2018 untuk kategori Fast Food Restaurant di Indonesia.

Sejalan dengan visi dan misi yang dimiliki perusahaan, Richeese Factory ingin menanamkan image “menyenangkan” bagi customer.

Artinya ketika customer datang, selain customer dapat menikmati produk-produk yang ditawarkan, customer juga merasa senang dengan pelayanan yang diberikan dari segi kecepatan, ketepatan, dan sikap yang ramah. Dengan demikian diharapkan customer akan nyaman berada di Richeese Factory dan dapat kembali lagi untuk membeli.



Richeese Factory mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Area Manager

Kualifikasi

  1. Age maximum 35 years old
  2. Minimum S1 from any major / D3 Hospitality Management
  3. At least 3 years of working experience in the related field is required for this position.
  4. Have experience in the Quick Service Restaurant field
  5. Able to handle 6-10 stores operations
  6. Preferably Area Manager specialized in Food/Beverage/Restaurant Service
  7. Have knowledge of the fast food industry process 
  8. Have a Sense of Business, Analytical Skill, Forecasting Skill  
  9. Willing to be placed in several regions in Indonesia

Jobdesk

Capable to handle and responsible for all the operational activity in the area Evaluate operational performance in an effort to achieve sales targets company

CARA MELAMAR

Bagi anda yang berminat dan memenuhi kualifikasi diatas, silahkan kirim lamaran Lowongan Kerja Richeese Factory Juni 2021 melalui email berikut:

recruitment.richeese@richeesefactory.com
Subjek: Area Manager

Diterima paling lambat: 14 Juni 2021.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar