Lowongan Kerja Medan Juni 2021 S1 Di PT Dima Indonesia (Dima Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT. Dima Indonesia (Dima Group). PT. Dima Indonesia adalah perusahaan yang berdiri sejak tahun 1953 yang fokus pada distribusi merek premium. Premium dalam arti kualitas dan segmen pasar. Satu dekade terakhir kami memperoleh kepercayaan dari perusahaan pendukung untuk mengelola pasar, promosi, import, distribusi dan retail, beberapa merek global yang terkemuka dari Diageo, Pokka Sapporo, Societe Jacques Bollinger, Famille Labruyere, Montes, Julie’s, Evian, dan banyak lagi.



Di masa mendatang, PT. Dima Indonesia (Dima Group) telah menetapkan visi untuk memperluas jangkauan bisnis mulai dari import, manufaktur, distribusi, ritel makanan dan minuman premium. Saat ini kami membutuhkan tenaga kerja dari lulusan S1 untuk menempati posisi sebagai berikut:

BUSINESS EXECUTIVE

Kualifikasi :

  1. Pendidikan min. S1 Segala Jurusan
  2. Pengalaman dibidang yang sama selama min. 1 tahun
  3. Diutamakan level Supervsior di perusahaan FMCG
  4. Mempunyai SIM A / SIM C
  5. Area Penempatan: Medan, Siantar
Tugas & tanggung jawab :

  1. Menguasai dan memberikan masukkan mengenai strategi penjualan
  2. Update daftar harga & data outlet penjualan
  3. Memberikan informasi mengenai promo kepada outlet atau customer
  4. Melakukan kunjungan & negosiasi penjualan
  5. Mengontrol penggunaan budget
  6. Menganalisa report penjualan

Bagi yang tertarik dan sesuai dengan kualifikasi, silahkan kirimkan CV terbaru Anda ke email kami di recruitment@dima.co.id dengan subjek BE_lokasi yang dipilih.

Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan terima kasih dan semoga bermanfaat.

Ikuti kami di media sosial :

Posting Komentar

0 Komentar