Lowongan Kerja Medan Juni 2021 S1 Di PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Austindo Nusantara Jaya, Tbk. PT Austindo Nusantara Jaya Tbk. (ANJ) merupakan perusahaan induk dengan kegiatan utama bergerak di bidang produksi dan penjualan minyak kelapa sawit, inti sawit dan hasil pangan berkelanjutan lainnya.

ANJ didirikan pada tanggal 16 April 1993 dengan nama PT Austindo Teguh Jaya (ATJ). Nama Perseroan kemudian diubah menjadi PT Austindo Nusantara Jaya (ANJ) pada tanggal 16 Juli 1998. Pada tahun 2012, ANJ mulai berkonsentrasi pada sektor minyak kelapa sawit seraya memulai bisnis baru yang bersumber dari hasil pangan lainnya, dalam rangka mendukung visi kami untuk menjadi perusahaan pangan berbasis agribisnis berkelas dunia. Bagian kedua dari visi tersebut, yaitu menjadi perusahaan yang meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan alam, mencerminkan komitmen kuat kami untuk mencapai keseimbangan yang berkelanjutan antara tanggung jawab ekonomi, sosial dan lingkungan sehingga seluruh masyarakat dan alam dapat berkembang dan sejahtera.

PT Austindo Nusantara Jaya, Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

GURU

Kualifikasi:

  1. WAJIB Pendidikan minimal S1 dari Fakultas Ilmu Pendidikan dengan jurusan : PGSD (Pendidikan Guru Sekolah Dasar), Pendidikan Jasmani, Bahasa Indonesia, Matematika & PPKN
  2. Pengalaman minimal 1 tahun dalam mengajar namun lulusan baru diundang untuk melamar
  3. Memahami konsep pendidikan dan pedagogi
  4. Pernah melakukan kegiatan pengajaran, baik di sekolah, bimbingan belajar, atau private
  5. Mampu untuk membuat RPP
  6. Mampu mengoperasikan komputer untuk Microsoft Office Program
  7. Dapat berbahasa Inggris, minimum pasif
  8. Bersedia untuk ditempatkan di wilayah operasional perusahaan di Binanga dan SIAIS , Kabupaten Padang Lawas Utara dan Kabupaten Tapanuli Selatan
  9. Proses seleksi akan dilaksanakan di Medan / Via Skype / Zoom untuk kandidat dari luar kota

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran,CV anda secara online  :  DAFTAR

Posting Komentar

0 Komentar