Lowongan Kerja Medan Juni 2021 S1 Di PT Mayora Indah Tbk





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Mayora Indah Tbk, (Perseroan). PT Mayora Indah Tbk. (Perseroan) didirikan pada tahun 1977 dengan pabrik pertama berlokasi di Tangerang. Menjadi perusahaan publik pada tahun 1990. Kegiatan Usaha serta jenis produk yang dihasilkan. Sesuai dengan Anggaran Dasarnya, kegiatan usaha Perseroan diantaranya adalah dalam bidang industri. Saat ini, PT. Mayora Indah Tbk. memproduksi dan memiliki 6 (enam) divisi yang masing masing menghasilkan produk berbeda namun terintegrasi. Hingga saat ini, Perseroan tetap konsisten pada kegiatan utamanya, yaitu dibidang pengolahan makanan dan minuman. Sesuai dengan tujuannya, Perseroan bertekad akan terus menerus berupaya meningkatkan segala cara dan upaya untuk mencapai hasil yang terbaik bagi kepentingan seluruh pekerja, mitra usaha, pemegang saham, dan para konsumennya. 



PT Mayora Indah Tbk mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

MDP OPERATION

Kualifikasi:

  1. Usia maksimal 24 tahun
  2. Pendidikan minimal S1 Akuntansi, dengan IPK min. 3.00 (skala 4)
  3. Terbuka bagi lulusan baru
  4. Memiliki SIM A dan C
  5. Memiliki minat di bidang operasional (manajerial, analisa prosedur dan kontrol) dan menyukai pekerjaan yang berhubungan dengan administrasi (pencatatan, pengecekan keuangan dan laporan keuangan)
  6. Memahami rekonsiliasi Bank, laporan keuangan, finance audit dan stock opname
  7. Bersedia menjalani ikatan dinas selama 3 tahun
  8. Bersedia ditempatkan di cabang distribusi di seluruh Indonesia

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Cara Melamar :

Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan lamar dan lakukan : PENDAFTARAN

Posting Komentar

0 Komentar