Lowongan Kerja Medan Juli 2021 Oki Pulp & Paper Mills (Sinarmas Group)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.



Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  Oki Pulp & Paper Mills adalah perusahaan pabrik kertas yang merupakan bagian dari Asia Pulp & Paper (APP), Sinarmas Group. Pabrik Oki Pulp and Paper berada di Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan. Perusahaan ini merupakan anak perusahaan dari Asia Pulp & Paper Group. Fasilitas pabrik yang dioperasikannya menghasilkan produk-produk kertas seperti kertas tanpa karbon, kertas halus dan sebagainya.

Saat ini PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021 . Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Pindo Deli Pulp & Paper Mills dengan kualifikasi sebagai berikut.

Production Engineer

Requirement

  1. Candidate must posses at least Bachelor’s degree in Mechanical Engineering, Chemical Engineering, Electrical Engineering, Chemistry
  2. Have at least 1-2 years of working experiences as Production staff (Freshgraduate are welcome)
  3. Maximum 30 years old.
  4. Fluent in english is a must.
  5. Having Knowledged in Pulp,Paper & Fertilizer Industry
  6. Willing to work in shift
  7. Excellent in Microsoft Office
  8. Willing be placed in south sumatera

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Kirim Lamaran,CV anda melalui Email ke : 
Recruitment_okipp@app.co.id
Subject : Majoring – Fullname – GPA

Posting Komentar

0 Komentar