Lowongan Kerja Medan Juni 2021 Min, D3 Di Rumah Sakit Columbia Asia





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juni 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari Rumah Sakit Columbia Asia Medan dulunya dikenal sebagai Rumah Sakit Gleneagles Medan yang kemudian beralih menjadi Rumah Sakit Gleni Internasional, merupakan Rumah Sakit Tersier, spesialis terkemuka di Sumatera Utara. Sejak 1997, Rumah Sakit Columbia Asia Medan mulai beroperasi dan memiliki misi untuk memberikan pelayanan kesehatan yang berdedikasi tinggi dan efektif untuk memberikan nilai terbaik sehingga menjadi pilihan utama bagi seluruh masyarakat. 



Rumah Sakit Columbia Asia mencari kandidat untuk mengisi lowongan sebagai berikut : 

Posisi :

Costumer Care

Job Description

  1. Bertanggung jawab dalam penerimaan telepon yang masuk baik dari dalam maupun luar RSCA Medan dengan baik,benar dan sesuai dengan ketentuan standar sapa yang berlaku.
  2. Bertanggung jawab dalam pemeriksaan semua line telepon dan sistem paging secara harian agar berfungsi dengan baik.
  3. Bertanggung jawab dalam pemberian informasi nomor telepon semua data yang ada pada telepon console dengan tepat dan benar.
  4. Bertanggung jawab dalam menjadwalkan janji temu pasien dengan baik dan konfirmasi jadwal janji temu.
  5. Bertanggung jawab dalam menghubungi pasien dan keluarga pasien yang telah melakukan janji temu memberitahukan dokter cuti atau berhalangan hadir serta menyarankan janji temu di kemudian hari.

Ikuti kami di media sosial : IG @rekrutmedan1 - FB @Lokermedan - IG @de.kerja

Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

Silakan : LAMAR

Posting Komentar

0 Komentar