Lowongan Kerja Medan Juli 2021 S1 Di PT. Sarana Mitratama Sejahtera





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT. Sarana Mitratama Sejahtera. PT. SARANA MITRATAMA SEJAHTERA merupakan perusahaan multi national yang bergerak di bidang jasa navigasi dan perangkat komunikasi satelit untuk kapal laut.
Lebih dari 10 tahun PT. Sarana Mitratama Sejahtera telah menyediakan perangkat satelit dan peralatan komunikasi data berkecepatan tinggi untuk berbagai segment industri di Indonesia.

Perjalanan bisnis PT. Sarana Mitratama Sejahtera dimulai dari semakin tingginya kebutuhan akan perangkat satelit bagi perusahaan pelayaran dan industri lainnya di Indonesia.
PT. Sarana Mitratama Sejahtera merupakan penyedia perangkat satelit dan komunikasi data berkecepatan tinggi yang memiliki reputasi baik di Indonesia.

Kami berkomitmen bahwa kami tidak hanya menjual produk, tapi kami juga membantu customer kami untuk mendapatkan solusi terbaik, sesuai dengan kebutuhan Anda.

Saat ini, PT. Sarana Mitratama Sejahtera membuka lowongan kerja di kota Medan dengan posisi berikut ini:


Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan Kirim Lamaran,CV anda melalui Email ke :  
ramli_wijaya@cpf.co.id dengan subjek: posisi yang dilamar.

Posting Komentar

0 Komentar