Lowongan Kerja Medan Juli 2021 Min, D3 Di CV. MULTI ASA SUCCESS





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari  CV. MULTI ASA SUCCESS merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di Bidang Perdagangan. berdiri pada tahun 2016 berpusat di Medan, Sumatera Utara,Indonesia.
Telah dipercaya sebagai Produsen nomor 1 dalam Percetakan Sampul Raport Kurikulum 2013 atau K13, Distributor Spidol dan Tinta Sehat XSG Reffilable, Supplier Alat Tulis Kantor serta Perlengkapan Sekolah lainnya.
CV. MULTI ASA SUCCESS berkontribusi dalam mensuplai segala kebutuhan atribut yang berkaitan dengan Sekolah, Kantor ataupun instansi lain dengan kualitas terbaik dan pelayanan yang profesional.
Untuk mencapai kinerja terbaik, MULTI ASA SUCCESS memberikan komitmen sebagai perusahaan yang berstandar Nasional dan internasional, kualitas teruji dan sistematis dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dalam produk dan pelayanan.

Kami yakin bahwa “Kepercayaan, Citra, dan Integritas” terbentuk dari profesionalisme kerja sumber daya manusia serta fasilitas pendukungnya.  Dari landasan tersebut, pada akhirnya akan memperluas jaringan perusahaan, dengan demikian, segala kesulitan dan tantangan yang dihadapi dapat segera menemukan solusi.

Perusahaan kami didukung oleh beberapa armada pengiriman dan tenaga-tenaga kerja yang profesional. Kepuasan pelayanan dari harga yang kompetitif, kualitas produk yang baik, dan waktu delivery yang cepat secara otomatis pasti anda dapatkan. MULTI ASA SUCCESS berkantor di Jl. Bunga Sakura Kompleks Millenium Bisnis Center Blok C No 28. Kelurahan Tanjung Selamat Kecamatan Medan Tuntungan. Medan – Sumatera Utara.  Telepon 061-8002 0933 atau 0821 6009 8879. Alamat email : cv.multiasasuccess@gmail.com, cv.multiasasuccess@gmail.com, website https://www.multiasa.co.id , http://www.mrboss.co.id http://www.cetaksampulraport.com , www.cetakmapraport.com, www.jualpapandata.com.

Saat ini, CV. Multi Asa Success membuka lowongan kerja di kota Siantar untuk posisi berikut ini:


Cara Melamar :
Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.
Silakan Kirim Lamaran,CV anda melalui Whatsapp: 0853 7333 7542.
Lamaran diterima paling lambat 26 Juli 2021.

Posting Komentar

0 Komentar