Lowongan Kerja Medan Juli 2021 D3/S1 Di PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa)





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Medan Juli 2021 - Selamat berjumpa kembali dengan www.rekrutmedan.com sumber informasi lowongan kerja terbaru, terupdate dan terpercaya.

Berikut kami sampaikan Informasi Lowongan Kerja dari PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa). PERKASA hadir sebagai solusi dalam penyedia jasa penunjang migas terkemuka di Indonesia, dimana Indonesia sampai saat ini masih dipandang oleh berbagai kalangan sebagai salah satu negara dengan pertumbuhan ekonomi yang sangat menjanjikan di kawasan Asia. Besarnya potensi kekayaan alam, serta jumlah penduduk yang besar menjadi alasan bagi pandangan optimis tersebut. Secara lebih spesifik, pertumbuhan bisnis PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk, selaku induk perusahaan yang terus menunjukkan tren yang semakin membaik, menjadikan keberadaan PERKASA yang menjadikan perusahaan induk dan perusahaan-perusahaan lain dalam grup perusahaan sebagai “captive market”, bisnisnya, menjadikan bisnis PERKASA semakin prospektif.



Saat ini PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) kembali membuka lowongan kerja terbaru pada bulan Juni 2021. Adapun dibawah ini adalah posisi jabatan yang saat ini tersedia bagi Anda para pencari kerja yang tertarik untuk mengembangkan karir Anda bersama PT Permata Karya Jasa (PGN Perkasa) dengan kualifikasi sebagai berikut.

1. Engineer (Process Engineer)

Kualifikasi

  1. S1 atau D3 Teknik
  2. S1 dengan pengalaman 5 tahun atau D3 dengan pengalaman 10 tahun
  3. Mempunyai pengalaman pada proyek Energi, Migas atau Insfrastruktur diutamakan pada proyek pipeline atau meter
  4. Memahami Engineering standard & software
  5. Memahami Rotating dan Static
  6. Memiliki pengetahuan teknologi terkait dengan transportasi migas, pekerjaan pipeline dan pekerjaan utilitas metering terutama pada pelaksanaan pre-comm & commissioning
  7. Bersedia untuk demob di area Riau – Pekanbaru
    Cara Melamar :
      Bila Anda berkeinginan dan punya minat bekerja dengan kualifikasi di atas  buat lamaran secara lengkap.

      Please sent your updated CV to :
      mala.amalia@pgn-perkasa.co.id
      Subject: Applied Position

      Posting Komentar

      0 Komentar