Lowongan Kerja Mei 2021 SMA/SMK Di Lion Air





REKRUTMEDAN.COM - Lowongan Kerja Mei 2021 - Saat ini kami sampaikan informasi lowongan kerja dari Lion Air merupakan maskapai penerbangan swasta nasional asal Indonesia yang secara hukum didirikan pada tanggal 15 November 1999 dan mulai beroperasi pertama kali pada tanggal 30 Juni 2000, dengan melayani rute penerbangan dari Jakarta menuju Pontianak menggunakan pesawat dengan tipe Boeing 737-200 yang pada saat itu berjumlah 2 unit. Berkantor pusat di Lion Air Tower, Jl. Gajah Mada No. 7 yang berada di kawasan Jakarta Pusat, PT. Lion Mentari Airlines atau yang biasa dikenal dengan Lion Air merupakan maskapai penerbangan berbiaya rendah (Low Cost Carrier) dengan mengusung slogan “We Make People Fly”. Melalui hal ini Lion Air mencoba mewujudkan dan merubah stigma masyarakat bahwa siapapun bisa terbang bersama Lion Air dengan tetap mengedepankan aspek keselamatan, keamanan, dan kualitas penerbangan.

Lima belas tahun lebih mengudara dan melayani masyarakat, hingga saat ini Lion Air telah terbang ke 183 rute penerbangan yang terbagi dalam rute domestik yang tersebar ke seluruh penjuru Indonesia dari sabang sampai merauke, dan rute Internasional menuju sejumlah negara seperti, Singapore, Malaysia, Saudi Arabia dan China. Jumlah rute tentunya akan terus bertambah karena melihat pasar penerbangan di Indonesia yang terus berkembang begitu pesat. Dengan kepemilikan pesawat sebanyak 112 armada yang terbagi dalam beberapa tipe seperti Boeing 747-400, Boeing 737-800, Boeing 737-900 ER, dan Airbus A330-300. Jumlah armada pun juga akan bertambah sesuai dengan pengiriman pemesanan pesawat yang dilakukan oleh Lion Air.

Rekrutmen Pramugari & Pramugara

Persyaratan Umum

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Pria/Wanita
  3. Usia maksimal 25 tahun (Khusus Pramugara usia maksimal 24 tahun)
  4. Tinggi badan minimal 170 cm dengan berat badan proporsional (Pria)
  5. Tinggi badan minimal 158 cm dengan berat badan proporsional (Wanita)
  6. Pendidikan minimal SMA/SMK, MAN, Paket C semua jurusan
  7. Mampu berbahasa Inggris
  8. Mampu berbahasa Mandarin min. HSK 3 (Lebih disukai)
  9. Terlihat menarik, energik & ramah

Scan Dokumen Asli *Max. 2MB

  1. CV
  2. SKL/Ijazah
  3. KTP/KK
  4. Pas Foto 4×6
  5. Foto Full Body
Silahkan melakukan pendaftaran secara online: KLIK DI SINI
  1. Dokumen yang lulus verifikasi akan di informasikan melalui SMS & Email (Pastikan nomor telepon dan email yang dilampirkan aktif)
  2. Interview dilakukan secara virtual (online)
  3. Jika lolos, akan bertemu di Performance Test!
Seluruh proses seleksi tidak dikenakan biaya apapun, hanya kandidat yang memenuhi kualifikasi yang akan diproses selanjutnya. Demikian informasi lowongan ini kami sampaikan semoga bermanfaat dan terima kasih.

Posting Komentar

0 Komentar